Brilio.net - Toilet atau WC yang bersih tentu saja bikin kamu betah nongkrong berlama-lama. Tapi terkadang ada momen di mana kamu harus menggunakan WC secara terburu-buru, alasannya karena kurang nyaman saat digunakan.

Penyebabnya berbeda-beda, seperti kisah berikut Potret WC yang ada di Thailand ini dijamin kamu yang penakut nggak bakalan jadi kebelet.

lukisan wc serem © Twitter/@arbainrambey

foto: Twitter/@arbainrambey

"WC di Thailand....lukisannya bisa bikin yg penakut batal masuk....," tulis akun @arbainrambey seperti brilio.net kutip pada Rabu (1/8).

Pada foto viral yang diunggah oleh akun Twitter @arbainrambey ini terlihat ada lukisan pada dinding WC itu. Namun lukisan itu menggambarkan sesuatu yang seram. Seperti sosok makhluk halus dengan pakaian hitam panjang dengan luka di wajah dan sekujur tangannya. Kalaupun berani masuk, dijamin bakalan sering menengok belakang. Takutnya lukisannya gerak. Kan serem~

Foto seram ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka tentu saja mengatakan mending ditahan daripada harus buang air di situ.

"Atau... jangan2 sebenarnya temboknya polos tidak ada lukisannya....," tulis @idarmadi.

"Yg ga penakut juga jadi takut kayaknya kalo liat itu om..," tulis akun @Bams0294.

"Lebih baik nahan boker daripada ke wc gitu :(," tulis akun @arnurdifa.

"Ini kalo jongkok pasti bawaan noleh kebelakang terus. takut gerak," tulis @eastkidz.