Brilio.net - Akun Instagram gadis berhijab asal Malaysia @nursajat02, Jumat (1/12) mengunggah foto keluarganya. "Keluarga angkat ku..love my Family," tulisnya dalam caption.

Ternyata, foto ini mengundang perhatian luas warganet di sana dan juga Tanah Air. Penyebabnya, jepretan tersebut menunjukkan salah satu anggota yang masuk dalam frame seolah-olah mengambang alias tak menginjakkan kaki ke bumi.

Warganet banyak mempertanyakan ibu dengan hijab hitam yang seolah tak menginjak bumi tersebut. Seperti ditulis akun @imanhidayahhhs, "Mana kaki org hujung tu.". Senada @ayxna_norfi juga mempertanyakan, "Mana kaki mak cik tu."

Akun @jimamels, juga menulis, "@nurhuwaida_ mana kaki makcik tudung hitam."

Foto yang sudah di-like 23 ribu kali lebih ini semakin membuat penasaran karena setelah banyak yang mencoba melakukan zoom tetap tak melihat keberadaan kaki si ibu tersebut.

Tetapi pertanyaan terjawab ketika memerhatikan foto secara saksama. Memang saat di-zoom dan dilihat sepintas tak tampak ada kaki ibu tersebut. Tetapi jika melihatnya lebih lama maka akan tampak kakinya menggelayut di badan ibu berhijab cokelat di sampingnya.

Seperti dijelaskan akun @fatin.iraznal, "cuba zoom. kaki dia kat blkng makcik pkai baju coklat. mkcik ni pakai kain wrna hitam. hahha."