Brilio.net - Jalan-jalan sore adalah kegiatan yang masih sering dilakukan oleh anak-anak muda zaman sekarang. Tak hanya anak muda, orang dewasa pun banyak memanfaatkan suasana petang yang syahdu untuk menghabiskan waktu di luar ruangan.

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah olahraga atau sekadar jalan-jalan di taman. Ajak keluarga, teman atau pacar supaya lebih seru. Kalau sendirian nanti dikira jomblo.

Bukannya mengajak jalan-jalan manusia atau hewan peliharaan, cowok ini malah mengajak 'teman' yang tampilannya seram. Bukan makhluk gaib sih, tapi benda seperti robot yang ia ajak jalan-jalan ini bentuknya mirip seperti salah satu hantu. Meski bukan makhluk tak kasat mata, tapi melihatnya tetap bikin merinding.

"MAKHLUK APA INI? SEREM BANGET.. FENOMENA APA INI? YA ALLAH BU," tulis pengunggah video ini seperti dikutip brilio.net, Kamis (16/8).

Cowok ini terlihat menggandeng benda yang berwujud seperti robot yang terbuat dari kayu. 'Robot' ini bisa jalan sendiri meskti tak ada mesin yang dipasang di dalamnya. Untuk menambah seram, kepala manekin lengkap dengan rambut gondrong juga menghiasi benda ini.

Video singkat berdurasi 27 detik ini viral setelah diunggah oleh akun @dibuahi. Postingannya telah di-tweet ulang sebanyak 500 kali sedangkan videonya sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 24 ribu kali.

teman seram jalan-jalan © Twitter/@dibuahi

foto: Twitter/@dibuahi

Begini reaksi warganet soal seramnya 'teman' jalan-jalan cowok yang sedang viral ini.

"IH WOE SEREM TKUT," tulis akun @rilakitaey.

"Gue pikir itu di dorong makanya jalan. Tapi beneran itu jalan sendiri? Bukan karna didorong terus jalan yah?" tanya akun @iistiiyani.

"Dia kalo ga digandeng gt bisa jalan sendiri ga ya?" ujar @skitenvy.

"Apakah ini temennya chucky? :((," tulis @hmkamubacot.