Brilio.net - Buat kamu para pecinta acara TV Karma pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi adalah seorang paranormal yang fashionable abis.

Dalam acara yang diadaptasi dari Thailand berjudul Secret of Numbers, Roy menunjukkan kemampuannya dalam membaca kehidupan tentang masa lalu dan masa depan seseorang.

Kemampuan supranatural yang dimiliki Roy Kiyoshi sudah ada sejak ia masih kecil. Tak hanya memiliki kemampuan membaca kehidupan orang lain, sebagai seorang indigo, Roy sudah pasti bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Boneka menjadi salah satu metode yang digunakan Roy untuk berkomunikasi dengan mereka. Cowok yang punya gaya Korean Style ini punya banyak koleksi boneka yang bisa bikin bulu kuduk merinding jika lama-lama memandanginya.

Nggak percaya? Yuk langsung intip delapan koleksi boneka mistis Roy Kiyoshi yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @roykiyoshi, Sabtu (24/3). Awas jangan ditatap lama-lama.

1. Ini baru sebagian kecil koleksi boneka bernyawa milik Roy Kiyoshi. Roy percaya bahwa boneka dijadikan tempat bagi para arwah-arwah untuk bersembunyi.

Boneka mistis Roy Kiyoshi  © 2018 brilio.net

 

2. Boneka-boneka Roy punya wajah yang serem nih, apalagi ditambah dengan gaun pengantin kayak gini. Hiih serem~



3. Ini nih yang lebih close-up, awas kebawa mimpi!


4. Boneka Jepang ini diberi nama Minako.

Boneka mistis Roy Kiyoshi  © 2018 brilio.net

 

5. Boneka bernama Yunita ini beda dari yang lain. Wajahnya imut dengan senyum manis, tapi tetap aja ada arwah yang bersemayam di tubuh boneka imut ini.

Boneka mistis Roy Kiyoshi  © 2018 brilio.net

 

6. Ini kebersamaan Roy dengan para bonekanya.

Boneka mistis Roy Kiyoshi  © 2018 brilio.net

 

7. Boneka imut bernama Emilia ini juga jadi pengisi acara di Karma nih.

Boneka mistis Roy Kiyoshi  © 2018 brilio.net

 

8. Ini Minako dari dekat, kok serem ya~

 

#haunteddoll ????

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on