Brilio.net - Belakangan ini selfie sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan di manapun. Nggak cuma di tempat wisata, di dalam kendaraan seperti mobil pun rasanya nggak boleh lewat untuk selfie.

Tapi apa jadinya kalau pas selfie di dalam mobil malah ada hantu yang ikut narsis? Duh, pasti serem banget dong. Kejadian ini dialami oleh seorang wanita bernama Melissa Kurtz.

Dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Kamis (17/11), awalnya ia berniat untuk pergi sendirian. Ketika di dalam mobil, layaknya wanita narsis lainnya, Melissa pun mengambil beberapa selfie sebelum tancap gas.

Namun betapa terkejutnya wanita asal Florida, Amerika Serikat ini ketika melihat foto-foto yang ia ambil.

asyik selfie di dalam mobil wanita ini dikejutkan penampakan hantu © 2016 facebook/@Melissa Kurtz foto: Facebook/@Melissa Kurtz

 

Sesosok makhluk seperti anak kecil tampak duduk manis di jok belakang mobilnya. Ia pun baru menyadari ini setelah melihat foto-foto tersebut sebulan kemudian.

asyik selfie di dalam mobil wanita ini dikejutkan penampakan hantu © 2016 facebook/@Melissa Kurtz foto: Facebook/@Melissa Kurtz

 

Melissa pun langsung membagikan foto-foto tersebut di akun media sosialnya. Beberapa netizen tak percaya, namun tak sedikit pula yang percaya kalau kejadian mistis seperti itu bisa saja terjadi pada siapapun.

Netizen yang paham dengan hal supranatural juga ada yang berpendapat bahwa lokasi di mana foto itu diambil bisa saja memiliki masa lalu yang tragis.

"Hantu seperti anak laki-laki cenderung untuk tetap di dunia ketika jiwa mereka lepas saat kecelakaan," ujar seorang netizen.