Brilio.net - Percaya atau tidak, kejadian tak terduga bisa dialami oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, sedang tidur maupun bekerja, kejadian tak terduga sewaktu-waktu bisa menghampiri. Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berprofesi sebagai penjaga toko di China. Pria yang tak diketahui namanya tersebut tengah melakukan kegiatan menjaga toko saat dirinya memutuskan untuk membuat mi instan dalam kemasan cup untuk disantapnya.

Usai menyeduh mi instan dengan air panas, pria tersebut meletakkan mi instan cup di atas konter tokonya. Sembari menunggu mi masak dan siap disantap, dirinya tampak duduk santai mengutak-atik komputer di depannya. Namun begitu, suasana santai tak berlangsung lama karena tiba-tiba mi instan cup di sebelahnya terpental ke atas dengan sendirinya dan jatuh kemudian menumpahkan isinya ke meja konter.

mi instan terbang © 2018 dailymail
foto: DailyMail

Tak pelak sang penjaga toko langsung berdiri terkejut melihat kejadian tak terduga yang baru saja dialaminya. Momen menyeramkan itu terekam melalui sebuah kamera di toko tersebut dan menjadi viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari DailyMail Sabtu (15/9), berikut cuplikan video yang memperlihatkan mi instan kemasan cup bisa 'terbang' tanpa tersentuh tangan.

Banyak yang meyakini bahwa hal tersebut merupakan kejadian yang melibatkan makhluk tak kasat mata. Namun, beberapa berpendapat bahwa hal tersebut wajar terjadi pada karton mi instan.

"Ini adalah sebuah kejadian mistis yang tertangkap kamera," ungkap Liukuai Fujide Feizai.

"Dia pasti meletakkan mi panas di atas rokoknya, sehingga terjadi ledakan," tulis akun Youtube budwizeherb.

"Kamu bisa melihat dengan jelas ada proyektil mengenai lengan dan mi instannya, jadinya jatuh ke bawah," jelas Ikura Prime.