Brilio.net - Sobat Brilio, kita pasti sering mendengar kalimat, "Apa yang terjadi sama kita setelah kita tiada?". Hal ini tentu jadi pertanyaan yang terkadang banyak menimbulkan kontroversi juga. Nah bagi yang percaya adanya kehidupan setelah kematian nih, gambar ini bisa jadi salah satu bukti buat meyakinkan rasa percaya kamu ya.

bayangan kecelakaan motor © 2016 brilio.net

Foto ini diambil oleh supir truk, Saul Vazques di Powell, Kentucky, dimana ia memotret sebuah kejadian evakuasi kecelakaan motor. Yang bikin merinding adalah, ada bayangan putih yang seperti keluar dari tubuh korban. Foto tersebut Saul upload di Facebook miliknya dan menjadi viral di internet. Seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (15/7), banyak yang memercayai bahwa bayangan putih itu adalah nyawa atau jiwa yang terlepas dari korban kecelakaan yang meninggal di tempat tersebut.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

bayangan kecelakaan motor © 2016 brilio.net

"Coba zoom-in dan perhatikan ada bayangan diatas korban, aku hanya berharap semoga semua baik-baik saja" tulis Saul di akun Facebooknya. Foto tersebut viral dan sudah dibagikan puluhan ribu user Facebook.

Wah bagaimana nih guys pendapat kalian? Beneran nyawa yang melayang atau hanya ilusi optik?