Brilio.net - Informasi mengenai makhluk halus alias hantu memang sering simpang siur. Sebabnya tak semua orang dapat melihat hantu. Namun yang dipercaya banyak orang ialah hantu akan keluar di malam hari dan di tempat horor seperti kuburan atau gedung tua.

Namun akhir-akhir ini hantu semakin mengikuti gaya hidup manusia. Setelah ada hantu dikejar anak kecil, hantu ikut rapat pekerja bangunan, kini hantu juga ikut nongkrong di tempat makan. Kenapa ya, mereka mulai mendekati tempat makan? Apa jangan-jangan mulai lapar?

Nah, berikut ini adalah fenomena tiga kemunculan hantu di tempat makan yang baru-baru ini terjadi dan heboh di media sosial, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (12/10):

1. Hantu ikut selfie di tempat makan.

hantu makan Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/Lailatul Mauliyah Zubaidah

Baru-baru ini publik digegerkan dengan unggahan foto pemilik akun Facebook @Lailatul Mauliyah Zubaidah. Pasalnya dalam foto selfie yang ia unggah nampak sesosok makhluk misterius yang diduga kuntilanak duduk di ujung tempat makan.

Parahnya lagi, sosok itu muncul tidak di malam hari. Wah, ngapain ya si hantu? Mau ikut makan siang?

2. Hantu kuntilanak warteg.

hantu makan © 2017 brilio.net berbagai sumber

Sara Wijayanto pun pernah berjumpa hantu kuntilanak saat makan di warteg. Dalam video yang diunggah akun YouTube @filo sebastian, Sara menjelaskan menjumpai sosok putih di warteg dan semakin jelas membentuk wujud kuntilanak.

Memang, warteg yang Sara kunjungi dijuluki 'warteg kuntilanak'. Apa jangan-jangan memang jadi tempat nongkrong kuntilanak?

3. Hantu di restoran tutup.

hantu makan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Seorang chef di Inggris bernama Dan Clifford menemukan hal tak terduga pada rekaman CCTV di restorannya. Selepas restoran tutup, tampak sosok wanita berbaju putih berkeliaran di restoran.

Sosok tersebut nampak berdiri di dekat maja makan dengan tatapan dingin menyeramkan. Mungkin dia sudah sangat kelaparan. Untung tidak datang pas restoran buka, bisa bikin semua orang kabur.

RECOMMENDED BY EDITOR