Brilio.net - Mungkin ini akan jadi peringatan bagi kita agar nggak main-main dengan yang namanya makhluk gaib. Dua orang remaja asal Peru, baru-baru ini mengalami kejadian yang diduga sebagai kesurupan setelah keduanya bermain papan Ouija atau papan pemanggil setan. Legenda ini merupakan legenda urban Eropa tentang papan pemanggi arwah yang disebut Ouija atau papan Ouija.

Orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai Spirit of The Coin. Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi. Ya kalau di Indonesia mungkin kita mengenal Jelangkung.

Seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (7/12), dua cowok asal Iquitios, Peru tersebut mengaku bahwa mereka menantang untuk bermain Ouija karena tidak percaya adanya kepercayaan tersebut.

Kemudian mereka memutuskan untuk bermain dan keesokan harinya keduanya mulai menunjukkan gejala seperti orang kerasukan, mulai dari berteriak-teriak, mengeluarkan sumpah serapah hingga mengancam orang yang berada didekatnya.

Salah satu ibu dari cowok tersebut mengaku bahwa ia mendengar anaknya berteriak dengan suara yang tidak pernah ia dengar sebelumnya.

"Dia berteriak kalau 'anak ini sudah jadi milikku dan tiga hari lagi aku akan membawanya untuk selama-lamanya, dia yang mencariku jadi aku yang akan membawanya'," ungkapnya.

Warga lokalpun segera memanggil polisi dan juga membawa pastur setempat untuk melakukan eksorsis. Seperti dalam video di bawah ini, nampak sang pastur sedang mengeksorsis keduanya. Waduh, buat kamu jangan macem-macemlah pokoknya!