Brilio.net - Makhluk mitologi atau sering juga disebut makhluk halus atau gaib memang dipercayai ada di seluruh dunia dan terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia hingga sekarang pun masih banyak yang percaya dengan makhluk-makhluk gaib yang dipercaya kerap muncul. Bahkan segelintir orang ada yang memanfaatkan makhluk gaib ini demi mendapatkan harta duniawi dengan cara pesugihan.

Nah, selain pesugihan ternyata ada juga lho makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia. Nggak cuma Indonesia, ternyata di belahan bumi lainnya pun memiliki kisah tersendiri tentang makhluk gaib. Berikut 12 makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (26/5).

1. Dziwozona.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com

Dziwozona atau disebut juga Mamuna merupakan gadis iblis rawa dalam kepercayaan orang Slavia. Dziwozona adalah iblis yang berasal dari gadis yang meninggal akibat dibunuh ketika akan menikah dan wanita hamil yang mati sebelum melahirkan. Bentuk makhluk gaib ini memiliki payudara besar yang digunakan untuk menyerang dan membunuh. Ia juga kerap mencari pria-pria muda untuk dijadikan suami mereka.

2. Alp.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: en.wikipedia.org

Makhluk gaib ini terkenal berasal dari Jerman. Alp adalah makhluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut atau vagina. Setelah masuk, Alp bisa mengendalikan mimpi si korban dan bisa menciptakan mimpi buruk. Alp sering menyerang puting wanita menyusui di malam hari karena menyukai air susu si korban.

3. Orang Minyak.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: urbanlejen.wordpress.com

Orang minyak merupakan makhluk gaib dari Malaysia yang nggak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Makhluk gaib ini digambarkan orang telanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Menurut kabar, orang minyak dulunya pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cinta. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu.

4. Liderc.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com

Makhluk gaib berbentuk ayam jadi-jadian ini sangat terkenal oleh masyarakat Hungaria. Makhluk ini dikatakan suka menyetubuhi manusia saat sedang tertidur. Dalam melakukan aksinya, ia bisa masuk ke dalam rumah melalui lubang kunci, kemudian berubah menjadi sosok yang dikenal korbannya sebelum memperkosanya.

5. Popobawa.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: swahili-land.blogspot.com

Popobawa merupakan nama makhluk gaib yang bentuknya seperti kelelawar dengan kepala manusia, mata satu dan penis sangat besar. Makhluk gaib satu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Zanzibar, Afrika. Ia suka keluar di malam hari dan memperkosa korbannya tanpa peduli itu wanita dan pria.

6. Trauco dan La Fiura.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: soulask.com

Sepasang akhluk gaib berbentuk seperti hobbit ini terkenal di kalangan masyarakat Chile. Kedua makhluk ini memiliki kemampuan sihir luar bisa untuk membuat korbannya langsung bertekuk lutut. Makhluk berwajah buruk ini bisa membuat orang yang menolak berhubungan seks dengannya menjadi sakit dan setelah berhubungan badan maka si korban akan menjadi gila.

7. Succubus dan Incubus.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: dandwiki.com

Succubus dan Incubus merupakan sepasang makhluk gaib yang dipercaya memiliki wajah yang rupawan dan tubuh yang molek. Dengan parasnya itu, mereka bisa menarik lawan jenisnya untuk diajak berhubungan seks. Succubus yang berkelamin wanita, jika setelah bercinta maka si pria yang menjadi korbannya akan meninggal secara perlahan. Sedangkan Incubus yang berkelamin pria akan menanamkan benihnya kepada wanita yang disetubuhinya.

8. Encantado.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: karishuker.blogspot.com

Brasil dikenal dengan daerah yang berupa hutan belantara dan sungai-sungainya. Salah satunya adalah Sungai Boto yang konon katanya terdapat lumba-lumba yang dipercaya makhluk jadi-jadian. Makhluk gaib jadi-jadian yang bernama Encantado ini dipercaya masyarakat Brasil memiliki wajah yang tampan. Ia disebut memiliki kemampuan dalam merayu dan menarik perhatian para wanita sehingga mau berhubungan intim dengannya.

9. Alkonost.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: blog.slavicsouvenirs.com

Dalam kepercayaan mitologi Slavia, Alkonost merupakan makhluk gaib berwujud wanita cantik dengan tubuh burung dan memiliki payudara. Makhluk gaib ini dulunya merupakan dewi Yunani, namun ia diubah oleh dewa menjadi sebuah burung. Wajah yang cantik serta suara indah mampu membuat siapapun yang mendengar akan melupakan semuanya dan dipastikan tergoda dengannya.

10. Kitsune.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: liveinternet.ru

Kitsune merupakan makhluk gaib yang cerdas dan memiliki kekuatan sihir. Makhluk gaib asal Jepang ini dipercaya mampu berubah bentuk dari rubah berekor sembilan menjadi manusia berupa wanita cantik. Ia dipercaya gemar mencari pria untuk dijadikan suaminya.

11. Kolor Ijo.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: devianart.com

Makhluk gaib satu ini memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kolor ijo merupakan makhluk gaib yang sedang melakukan pesugihan dan mengharuskan memperkosa gadis maupun wanita yang sudah bersuami. Kabar kemunculan makhluk gaib ini pun sempat heboh di Indonesia.

12. Genderuwo.

makhluk gaib  © 2017 berbagai sumber

foto: devianart.com

Makhluk gaib satu ini pun nggak kalah terkenal dengan Kolor Ijo Iho. Genderuwo bahkan sangat dikenal masyarakat Indonesia gemar melakukan hubungan seks dengan manusia. Perawakannya tinggi besar dan berbulu, namun ia kerap menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak di rumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.