Berpindah dari rumah lama ke hunian baru memang merepotkan. Untuk kamu yang anak kos pasti merasakan betapa repotnya angkat-angkat barang saat pindahan kos. Terkadang sampai membutuhkan jasa angkut saking banyaknya barang yang akan dipindah.
 
Selain mengangkut banyak barang, hal yang harus dilakukan adalah membersihkan rumah atau hunian baru. Kalau rumah tersebut sebelumnya pernah ditempati orang lain akan lebih repot. Sebab pasti ada saja barang-barang yang sengaja ditinggalkan pemilik lamanya.
 
Dari beberapa barang yang ditinggalkan tersebut, ada beberapa barang yang menyeramkan. Ya, mungkin barang tersebut memang hanya barang yang biasa ditemui di tempat umum. Namun karena kondisinya yang sudah lama tak terpakai ini kemudian membuat barang tersebut terlihat seperti berbau mistis.
 
Selain itu, ada beberapa cerita orang yang ketika pindah ke rumah baru mereka menemukan ruangan-ruangan rahasia. Pokoknya temuan-temuan di rumah baru ini semuanya bikin bergidik. Jadi mikir dua kali deh mau pindah.
 
Berikut ini deretan benda menyeramkannya seperti brilio.net lansir dari reddit, Jumat (11/1).
 
1. Stroller tua di loteng. Kira-kira ada bayinya nggak tuh?
2. Pindah ke rumah tua yang sudah dibangun sejak tahun 1940. Menemukan tulisan 'the end' di salah satu sudut ruangan. Misterius banget.
3. Lukisan menyeramkan yang ditemukan di ruangan mencuci.
4. Gimana kalau kamu baru mau pindah lalu menemukan boneka yang didandani seperti ini?

benda menyeramkan rumah baru © reddit.com

5. Kasur-kasur ini nggak seharusnya ada di loteng. Siapa yang pernah tinggal di atas situ?
6. Foto bayi hitam-putih ini terlihat sangat seram.

benda menyeramkan rumah baru © reddit.com

7. Boneka seharusnya lucu. Tapi gimana dengan boneka monyet satu ini?
8. Batu nisan curian. Apakah penghuni sebelumnya sering mencuri batu nisan?
9. Menemukan ruangan rahasia di bawah tanah rumah. Lorongnya sangat menyeramkan, dijamin nggak berani masuk pintu di ujung lorong itu deh.
10. Bekas darah di tembok.
11. Ruangan bunker yang ketika dibuka dipenuhi hewan-hewan merayap seperti laba-laba.