Brilio.net - Kisah para driver ojek online memang menarik untuk diikuti. Banyak cerita lucu yang sering mereka bagikan lewat media sosial. Paling banyak sih cerita saat bertemu customer yang unik. Bisa juga kebalikannya, sang customer yang malah bertemu dengan driver ojol yang nyeleneh.

Selain yang lucu-lucu, banyak juga driver ojol yang ceritanya bikin kasihan. Seperti mereka yang harus membawa anaknya saat bekerja misalnya. Potretnya yang viral di media sosial tentunya akan menimbulkan simpati dari kalangan warganet.

Selain itu yang tak kalah menghebohkan apalagi kalau bukan cerita mistis yang pernah mereka alami. Mulai dari orderan gaib, bertemu dengan makhluk halus di tengah jalan sampai disasarkan oleh GPS ke tempat gelap sepi di pelosok hutan. Tentu saja cerita misteri tersebut bakalan bikin bulu kuduk merinding seketika.

Nah, berikut ini deretan kisah mistis yang pernah dialami oleh driver ojol seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (27/6).

1. Iseng selfie, driver ini temukan penampakan pada fotonya.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Instagram/@dramaojol.id

Foto yang viral baru-baru ini adalah penampakan di foto driver ojol ini. Sehabis menurunkan penumpang di daerah Menteng, bapak ini iseng foto untuk dikirimkan ke anaknya. Namun sang anak menyadari ada penampakan di dalam foto ayahnya tersebut. Kira-kira yang dilingkari merah itu sosok apa, ya?


2. Pelanggan taksi online melihat penampakan di kursi bagian belakang.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Facebook/ Sam Andrew Lee

Belakangan ini juga viral curhatan pelanggan taksi online yang melihat penampakan di kursi bagian belakang. Awalnya pelanggan bernama Sam Andrew Lee ini mengira kalau ada penumpang lain di dalam mobil tersebut. Setelah dikonfirmasi dengan sopir, ternyata hanya ada Sam saja penumpang yang naik pada malam itu.

Kemudian pria asal Filipina ini cepat-cepat mengambil kameranya untuk memotret penampakan itu. Betul saja, sosok 'penumpang' itu sangat terlihat jelas di kamera. Kemudian curhatan pria ini pun viral di media sosial.


3. Driver ojol ini disesatkan ke semak belukar.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Facebook/Hartono Saryo

Peristiwa ini terjadi di Tembalang, Jawa Tengah. Driver bernama Aris ini tersasar di semak belukar saat mengantarkan pesanan customernya. Namun tiba-tiba motor bapak ini mogok dan ia baru menyadari kalau ia sudah berada di semak belukar. Akhirnya ia diselamatkan warga sekitar.


4. Ditunggu sesosok makhluk di depan gang.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Instagram/@newdramaojol.id

Pada foto yang diunggah akun Instagram @newdramaojol.id ini, seorang driver membagikan foto saat ia berada di sebuah jalan gelap dan sepi. Menurutnya ada sosok yang menunggu di depan jalan tersebut. Hmmm... Kira-kira apa ya?


5. Bertemu sosok mirip babi ngepet.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Instagram/@newdramaojol.id

Seorang driver yang sedang melewati jalan daerah Cipinang jam tiga pagi dibuat terkejut dengan terpotretnya sebuah hewan. Hewan yang terlihat akan menyebrang jalan ini bentuknya seperti babi. Lalu driver tersebut pun menduga bahwa itu adalah babi ngepet.


6. Sekumpulan makhluk mencurigakan terpotret di hutan pinggir jalan.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Instagram/@newdramaojol

Belum diketahui fakta atau hoax, namun foto ini sempat viral beberapa waktu lalu. Foto ini dibagikan seorang driver yang sedang melewati jalan di daerah Jonggol.


7. Dicegat kuntilanak.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Twitter/@DriverGojekPro

Foto ini dibagikan oleh sebuah akun Twitter. Pasalnya foto tersebut tersebar di grup Facebook. Sesosok kuntilanak dipercaya ada di dalam foto tersebut.


8. Lagi-lagi dicegat makhluk gaib.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Instagram/@dramaojol.id

Nekat ambil orderan di daerah sepi, driver ojek ini menemui sesosok kuntilanak di tengah jalan. Ketika tetap tancap gas melewati makhluk gaib tersebut, menurutnya kuntilanak itu tak berhenti tertawa. Serem abis!


9. Dapat orderan belanja tujuannya di kuburan.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: Twitter/@ItsBennie

Menurut curhatannya, driver ini mendapat pesanan belanja kain putih, kapas dan spidol. Anehnya setelah ia mengantarkan pesanan tersebut, tujuannya pengirimannya ternyata adalah tempat pemakaman umum Utan Jati.


10. Dikira penumpang sudah naik, ternyata yang naik adalah penumpang gaib.

10 kisah seram driver ojol © berbagai sumber
foto: istimewa

Kali ini seorang customer membagikan cerita yang bikin kesel namun seram juga. Belum sempat naik ke motor, ia mengaku sudah ditinggal tukang ojek pesanannya. Ketika driver tersebut putar balik, ia mengaku bahwa merasa ada yang menaiki motornya di bagian belakang. Padahal sang penumpang belum naik sama sekali.