Brilio.net - Di era modern saat ini, kecanggihan smarthphone seolah tak ada duanya. Segala hal bisa ditemukan melalui handphone, mulai dari mencari informasi, bertemu dengan orang lain tanpa harus tatap muka, bermain game, karaoke online, dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika orang masa kini nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya smarthphone.

Bahkan saking canggihnya handphone, alat ini kerap kedapatan bisa merekam hantu. Sosok tak kasat mata itu beberapa kali ditemukan melaui foto dan videonya tersebar di media sosial. Entah asli atau hanya rekayasa, tapi membahas hal-hal berbau mistis ini sangat disukai sebagian kalangan.

Berbicara mengenai mistis, baru-baru ini tengah viral seorang pria diintip makhluk halus. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pada video itu, pria tersebut sedang bermain HP di kamar. Sambil tiduran, ia tampak asik merekam dirinya dengan handphone. Sembari bernyanyi dan menatap layar, tiba-tiba ia terkejut.

Lantaran handphonenya merekam sosok makhluk aneh. Makhluk itu mengintipnya dari balik rak kecil. Sosok makhluk itu terlihat rambutnya, sedikit menampakkan wajah putih dan mata hitamnya. Dari video itu, sosok itu seolah ragu-ragu untuk keluar. Hanya dalam hitungan detik saja, makhluk itu kembali masuk ke belakang rak lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Loading...

Saking kaget dan penasaran, pria itu langsung berdiri dan memastikan apa yang terjadi. Dia memperlihatkan apa yang ada di balik rak itu. Alih-alih menemukan makhluk misterius itu bersembunyi, ia tak mendapati apa-apa. Di balik rak yang hanya berjarak sempit dengan dinding itu, nyatanya kosong.

Melihat video viral ini tak ayal membuat warganet heboh. Penghuni Instagram ikut penasaran akan sosok itu. Banyak juga yang ikut bergidik takut.

"Ngintip dia mau ikutan piral juga..hahahhahaa," tutur akun @rosdiana_1113.

"merinding coeg," balas akun @hanabi595.

"Wiiii rambut nongol no auto gepeng tu unti," komentar akun @widyautamiramadhani.

"anak setanG," ujar akun @pyiiot_.

"Hantu gepeng," sahut akun @farid_mhd.

"Hantu ngesot," ungkap akun @dayang_abdul_kadir.

RECOMMENDED BY EDITOR