Brilio.net - Zaskia Sungkar kini tengah terpukul mengabarkan kondisi suami dan anaknya. Pasalnya setelah sang suami Irwansyah, kini putra semata wayangnya Ukkasya Muhammad Syahki dinyatakan positif Covid-19.

Padahal menurut Zaskia Sungkar, putranya ini jarang sekali sakit. Ia membeberkan bahwa ini adalah kali pertama Ukkasya mengalami demam tinggi. Di Instagram miliknya, Zaskia Sungkar mengunggah potret Ukkasya yang sudah ditempeli plester penurun demam.

"Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," tulis Zaskia Sungkar, dikutip brilio.net dari Instagram @zaskiasungkar15 pada Rabu (9/2).

Namun disaat bersamaan, Zaskia Sungkar juga tetap bersyukur karena dirinya negatif Covid-19. Sehingga ia bisa merawat suami dan putranya.

"Qadarullah, semangat bolu . Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah , semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!" imbuhnya.

Sementara di Instagram Stories, terlihat Ukkasya dan Irwansyah tampak berjemur bersama. Irwansyah juga mengatakan bahwa Ukkasya tetap ceria meski tengah sakit.

"Walau panasnya sampe 39 MasyaAllah ukkasya ttp senyum klo di ajak senyum , abi sm mami syg ukkasya, cepet sembuh gantengku sayaaang," ujar Irwansyah.

Ukkasya positif Covid-19 Berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Rekan sesama selebriti pun ramai mendoakan kesembuhan Irwansyah dan baby Ukkasya. Tak sedikit pula yang menyemangati Zaskia Sungkar dalam merawat suami dan anaknya.

"Pet sembuh sayang bolu, mama Kia smangatt yaaaaa jagain lav lav nyaa," komentar Ayu Dewi.

"Ya Allah , Ukkasya cucu ku hebaat pasti kuat pasti cepet sembuh ya sayaangny ummi , Irwan juga cepet sembuh yaaa , Bismillah semua cepet sembuh , baik kembali," imbuh Melly Goeslaw.

"cepet sembuh anak ganteng @ukkasyahki sayang," tulis Shanty Denny.