Brilio.net - Siapa yang tidak tahu dengan keluarga Hanung Bramantyo? Keluarga seleb yang penuh keceriaan dan jenaka ini kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini keluarga Bramantyo mencuri perhatian lagi. Kali ini bukan datang dari anak-anaknya, melainkan dari Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca.

Hanung tidak sengaja terekam sedang mondar-mandir di belakang Zaskia yang syuting live untuk program televisi dari rumah. Lucunya lagi pada saat itu Hanung Bramantyo hanya menggunakan celana pendek saja.

Aksi ini tentu membuat penonton gagal fokus. Zaskia menceritakan kejadian ini pada akun Instagram pribadinya @zaskiadyamecca pada Selasa (12/5).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Akhirnya ngalamin sendiri.. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU jujur kmrn setelah live sempet BT banget, ku protes ke mas hanung... dia bilang ga ngeh kalo ku da mulai live, makanya Dia santai aja.. krn panik, hafalan ku BUBAR semua blank seada2nya... Tapi kemudian ku inget2, @hanungbramantyo ga salah, dia udah baik2 settingin tempat ku live, siapin ringlight-tripod-dll trus dia tinggal kedalam rumah... aku yang rubah posisi spotnya, jadi dia ga tau.. Abis inget itu langsung ku samperin, peluk minta maaf ‍‍ dan sekarang liat ini bukannya sebel malah LUCU Yahh resiko ya syut dirumah.. ada yang nonton kemarin?!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) pada

Pada kolom deskripsi, Zaskia menceritakan secara singkat apa yang terjadi saat itu. Awalnya Zaskia sempat jengkel dan protes ke suaminya, lalu Hanung bilang bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa acara live-nya sudah dimulai.

"Akhirnya ngalamin sendiri.. Lagi live di TV nasional, jelasin product, suami lewat bolak balik GAK PAKE BAJU jujur kmrn setelah live sempet BT banget, ku protes ke mas hanung... dia bilang ga ngeh kalo ku da mulai live, makanya Dia santai aja.. krn panik, hafalan ku BUBAR semua blank seada2nya... "

Namun ada cerita di balik mengapa hal itu bisa terjadi. Sebetulnya Hanung telah mempersiapkan spot untuk Zaskia live bersama program acara TV pada saat itu.

Namun karena Zaskia mengubah posisi, Hanung jadi tidak tahu dan terjadilah aksi kocak itu.

Zaskia yang menyadari bahwa itu salahnya, langsung memeluk suami tercintanya. Bahkan setelah dilihat kembali, Zaskia malah tertawa melihat kejadian itu.

"Abis inget itu langsung ku samperin, peluk minta maaf ‍‍ dan sekarang liat ini bukannya sebel malah LUCU Yahh resiko ya syut dirumah.. ada yang nonton kemarin?!"

Postingan yang dibagikan oleh Zaskia ini kemudian direspons oleh followersnya. Banyak yang tertawa karena kejadian tersebut.

"Hihihi ada ada ajaa yaa yg terjadi saat online " tulis @tasyapuja.

"Wkwkwkwk memang misskom itu kadang terjadi ya meski udah berusaha sebaik mungkin " tutur @ilmidian.

"keluarga gayeng luv pokoknya" tulis @monikajafra.