Brilio.net - Membahas kehidupan penyanyi dangdut dan aktris cantik Zaskia Gotik memang nggak pernah ada habisnya. Menjadi penyanyi papan atas Tanah Air, gerak-geriknya selalu berhasil memesona banyak orang.

Sebagai salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan media sosial Instagram, rasanya hampir setiap hari pelantun 1000 Alasan itu mengunggah berbagai momen. Dari mulai kehidupan sehari-harinya, hasil pemotretan, maupun kegiatannya manggung.

Nah, baru-baru ini, pemilik nama asli Surkianih tersebut baru saja mengunggah foto lawasnya bersama sahabat-sahabatnya. Dalam keterangannya, Zaskia mengungkapkan foto lawasnya tersebut ketika tahun 2011 yang lalu.

zaskia lawas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Kenangan 2011 dengan sahabat" seperjuangan dan kaka perempuan atu atu nye #gledeksquad#bff," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (26/10).

Ya, dalam postingannya Zaskia terlihat berkumpul dengan para sahabatnya yang dirinya sebut Gledek Squad. Foto yang diambil 7 tahun silam ini memperlihatkan keempatnya yang tengah asyik karaoke.

Mengenakan dress pendek di atas lutut kombinasi warna biru, abu-abu, dan merah penampilannya pun berhasil mencuri perhatian. Model rambut lurus dengan poni juga menambah keimutan wajahnya kala itu. Tanpa riasan tebal, wajah Zaskia terlihat begitu berbeda.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Salah satunya warganet menilai kecantikan yang dimiliki mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut tak berubah sama sekali sampai kini.

"Dari duluu udah cantik binggooooo," tulis @novieriutami.

"Aslinya uda cantik digosok makin sip," sambung @yuliasanjaya.

"Dr kecil emang udh cantik ternyata...bener2 cantik asli," komen @reyreezzaa90.

"Ga jauh beda sma sekarang,berarti kak gotik ga oplas... pipi nya emang tirus,cantik kak," pujian dari @syahrowati21.

"Cantik bgt masa mudanya neng," tutup @rya_dcuzza.