Brilio.net - Di tengah pandemi corona saat ini, aktris cantik Zaskia Adya Mecca memilih untuk sementara waktu meninggalkan hiruk pikuk ibu kota. Ia memutuskan memboyong keluarga kecilnya tinggal di kediamannya yang berada di Jogja. Bahkan saat ini, Zaskia juga menjalani ibadah puasa di sana.

Selama berada di Kota Gudeg tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini kerap membagikan momen aktivitasnya. Mulai dari perasaan takjubnya saat melihat buah hatinya yang antusias sahur, hingga momen lucu jelang berbuka puasa.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Diketahui, kala itu Zaskia memesan makanan via ojek online untuk menu berbuka puasa. Rupanya orderan tersebut diambil oleh seorang driver bernama Nofendianto Rahmaan. Demi memastikan pesanannya sudah sesuai, sang driver mencoba menghubungi Zaskia.

zaskia adya mecca dapat pantun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Loading...

"Milo itu temennya si Jack

Dia jualan dongdong di Bekasi

Halo saya dari Gojek

Ingin tau dong, pesanannya sesuai aplikasi?" tulis sang driver, seperti dikutip brilio.net dari Instagram Zaskia, Rabu (29/4).

Tak disangka, driver itu mengirimkan pesan dengan cara yang unik dan tak biasa. Ia justru menuliskan sebuah pesan yang berisikan pantun jenaka. Menariknya, sang driver juga mengaku namanya adalah Aliando.

zaskia adya mecca dapat pantun © 2020 brilio.net

-foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Beli gado-gado dikasih kentang

Aliando segera datang," tutur driver.

Nggak cuma sekali, setibanya di lokasi rumah Zaskia, sang driver kembali menuliskan pantun. Mendapat empat pantun dari mitra pengemudi beberapa menit menjelang berbuka puasa, istri Hanung Bramantyo ini mengaku merasa terhibur.

"Mpok Yanti mencuri kutang.

Tidak disangka berlubang kutangnya.

Yang dinanti sudah datang.

yuk segera diambil pesanannya," sambung driver.

RECOMMENDED BY EDITOR