Brilio.net - Yusuf Mansur merupakan pendakwah Indonesia yang sudah dikenal publik. Ia sering tampil di layar kaca televisi untuk membawakan program dakwah.

Selain itu, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sudah memiliki beberapa lini usaha.

Baru-baru ini, Yusuf Mansur menjadi perbincangan publik di dunia maya saat memosting foto terbaru di media sosial Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Yusuf Mansur memosting foto dirinya dengan rambut gondrong.

Penampilan Yusuf Mansur tersebut dianggap tidak biasa. Biasanya, Yusuf Mansur tampil dengan rambut cepak dan memakai kopiah putih. Unggahan tersebut merupakan saat Yusuf Mansur ada di Timur Tengah, antara Mesir dan Dubai.

"Edisi kangen... Hahaha... Susah nyari tukang cukur gratisan di Mesir dan Dubai, hehehe. Shalawatnya yaaa," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.

Yusuf Mansur berambut gondrong berbagai sumber

foto: Instagram/@yusufmansurnew

Unggahan tersebut membuat banyak orang yang mengikuti akun Instagram Yusuf Mansur pangling. Bahkan beberapa di antaranya menyebut paras Yusuf Mansur dengan gaya tersebut mirip komedian Andre Taulany.

"Masya Alloh P Ustad pangling...Semoga P Ustadz dan keluarga sehat dan selalu ada dlm lindungan dan kasih sayang ALLOH Swt. Sholalloohu 'alaa Muhammad," tulis @rumah_baju_mirah.

"Antar mirip ustad sm andre taulany ustad," tulis @sadely17_.

"Sehat selalu usataz ,,, sekilas mirip abang @andreastaulany," tulis @trimulyati.tm13.