Brilio.net - Tanggal 2 Mei biasanya selalu diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Rupanya, sejumlah selebriti Tanah Air turut memperingati hari tersebut. Salah satunya yakni penyanyi cantik Yuni Shara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni terkenang kembali momen saat dirinya pernah mengajar bernyanyi siswi-siswi dari Al Jabr Islamic School. Dalam momen ini, para siswi menyanyikan lagu Guruku Tersayang.

Yuni Shara mengajar nyanyi © Instagram

foto: Instagram/@yunishara

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Setiap orang menjadi guru

Setiap Rumah menjadi sekolah

#Ki Hajar Dewantoro

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021," ungkap Yuni Shara dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, Senin (3/5).

Dalam video tersebut, penyanyi 48 tahun terlihat tengah mengajar tujuh siswi di kediamannya. Mereka juga tampak membawa selembar kertas yang merupakan lirik lagu ciptaan Melly Goeslaw itu.

Yuni menuturkan video itu merupakan video yang diambil pada 2017 lalu. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, momen itu selalu menjadi kenangan manis bagi dirinya. Bahkan tak terlupakan sampai saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36)

"Kegiatan ini terjadi pada 17 April 2017 bersama siswi" dari sekolah @aljabrislamicschool

Terimakasih Guruku Cipt @melly_goeslaw," sambung Yuni.

Tak selang lama, unggahan ibu dua anak ini justru menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyoroti salah satu sosok murid Yuni yang mengenakan busana hitam. Tampak gadis berambut panjang itu disebut putri Ariel Noah, Alleia.

"Yg baju hitam kya anak ariel noah," tulis @srie_arrasyid1089.

"Kaya ada anak nya ariel," komen @tukangsnack_.

"Itu allea yg baju hitam ya bun??cantik banget," sambung @delpiasmin.

"Salfok sama Allea Ananta," tutur @lusiaamsikan.

RECOMMENDED BY EDITOR