Brilio.net - Sosok Yulita Intan Sari atau akrab disapa mama Lita ini menjadi sosok menarik dalam gerai MasterChef Indonesia 2019 season 5. Meski tak lolos masuk babak tiga besar MasterChef Indonesia 2019, nama Mama Lita telah semakin dikenal publik.

Lita baru saja mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya. Melalui akun Instagramnya, Lita kerap mengunggah foto sambil memegangi perut dan memperlihatkan perut buncitnya. Tak hanya itu, mama Lita yang dikenal sebagai penggemar berat Chef Juna ini sering menuliskan kalimat spesial untuk calon buah hatinya.

Selain aktif di Instagram, wanita yang berasal dari Banjarmasin ini sedang disibukkan menjadi seorang YouTuber. Diketahui Lita telah memiliki kanal YouTube dengan akun Mama Lita Channel. Hingga saat ini, Lita sudah memiliki lebih dari 328 ribu subscriber.

Beberapa konten yang dibawakan oleh Lita tak jauh dari resep masakan hingga tutorial makeup. Bahkan melalui kanal YouTube tersebut Lita menceritakan kisah cintanya dengan sang suami. Dalam konten Q&A, ia menjawab semua pertanyaan dari warganet untuk dirinya.

Yulita MasterChef blak-blakaan soal kisah cintanya Instagram

foto: YouTube/Mama Lita Channel

Saat ditanya oleh salah satu warganet tentang kisah awal pertemuannya dengan suami, Lita mengaku bahwa suami adalah teman sekolahnya. Namun demikian, Lita dengan sang suami saat itu hanya sebatas teman. Saat duduk di bangku SMP, sang suami berpacaran dengan teman Lita.

Setelah lulus sekolah, ia tak saling berkontak dengan suami. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dan berakhir ke pelaminan.  

"Aku dan suami temen satu sekolah pas zaman SMP. Sebenarnya ia pacarannya sama teman aku. Terus setelah lulus SMP 2003 terus lulus SMA 2006 aku nggak tahu dia di mana. Akhirnya kita ketemu di jalan. Terus minta nomor HP. Terus akhirnya pacaran dan tahun 2008 menikah, 2010 aku melahirkan anak pertama, 2011 melahirkan anak kedua,"  

Kini Lita sedang menikmati menjadi ibu hamil. Meski tak menjadi pemenang di ajang MasterChef Indonesia, Lita cukup aktif membagikan segala aktivitasnya di media sosial Instagram. Ia pun kerap mengisi acara off air di beberapa tempat.

Seperti diketahui, nama Yulita mencuri perhatian penonton ketika meminta Chef Juna untuk memasangkan apron untuk dirinya. Chef Juna dibuat grogi dan Yulita pun juga menjadi salah tingkah. Video tentang dirinya saat itu bahkan berhasil menjadi trending di YouTube.

Sejak saat itu, aksi memasak Yulita menjadi salah satu yang paling ditunggu di kompetisi memasak ini. Ternyata tak sampai di situ saja, Lita pun dikenal dengan aksi-aksi menggelitik lainnya. Pada saat ia tereliminasi, Chef Juna memberikan kenangan luar biasa untuk dirinya. Chef Juna tiba-tiba saja memberikan finger heart untuk dirinya, yang seolah-olah dikeluarkan dari saku celananya.

Perlakuan Chef Juna terhadap dirinya itu membuat Lita kegirangan. Sosok Lita yang selalu centil di depan Chef Juna ternyata merupakan seorang istri yang mesra kepada sang suami.