Brilio.net - Ada banyak berita selebriti dengan beragam kemasan tapi sedikit yang memuaskan kita. Benar tidak? Oleh karenanya kami menggandeng the only smart and fierce host, Deddy Corbuzier untuk secara eksklusif menghadirkan para seleb dalam wawancara yang personal, intim, dan mendalam.

Maka hadirlah #DeeperWithDeddy (#DWD), sebuah kolaborasi antara Deddy dan KapanLagi Network (KLN) untuk menjawab rasa ingin tahumu tentang kisah-kisah para selebriti yang selama ini tersembunyi dan tak diungkap.

foto dwd © 2016 brilio.net

Dalam episode perdana kami, sosok yg sedang menjadi bahan perbincangan hangat di dunia hiburan secara eksklusif hadir untuk membuka kisahnya lebih mendalam. Ibu Aryani (mantan istri MT) dan sang anak Kiswinar, membagi cerita mereka terkait ketidakharmonisan yang terjadi sejak pernikahan hingga isu perselisihan ini mencuat ke publik.

Berbagai fakta baru muncul, mengejutkan dan membuat kisahnya makin terkuak. Are you ready to go #DeeperWithDeddy? Stay tuned on 13 October 2016 at deeperwithdeddy.com.