Brilio.net - Kamu yang suka dengerin musik jazz, pasti kenal dong sama Jamie Cullum. Penyanyi asal asal Inggris tersebut merupakan salah satu musisi yang sukses menghipnotis para pecinta musik dengan karya-karya musiknya dan juga penampilannya yang membuat para wanita tergila-gila.

Nah, nggak usah jauh-jauh sampai ke Inggris, karena di Indonesia pun ternyata memiliki sosok seperti Jamie Cullum. Yap, dia adalah Ardhito Pramono. Seorang musisi muda yang mulai banyak mencuri perhatian lewat karya-karyanya yang ia unggah di YouTube.

youtuber indonesia ini memiliki musikalitas ala jamie cullum © 2016 instagram

Tak hanya bermodal penampilan yang mencuri hati, Ardhito juga punya berbagai lagu yang bisa bikin para cewek melting. Uniknya lagi, selera musik Ardhito sedikit berbeda dengan selera anak milenial zaman sekarang.

Kalau anak muda cenderung senang mendengarkan musik yang bergenre EDM, Ardhito lebih menyukai musik-musik yang bergenre Jazz, bahkan ia sangat mencintai musik-musik era tahun 40-an.

youtuber indonesia ini memiliki musikalitas ala jamie cullum © 2016 instagram

Ardhito bisa dibilang multitalenta. Tak hanya bisa menciptakan lagu dan memiliki suara emas, ternyata ia juga pandai bermain berbagai alat musik seperti gitar, piano, dan drum, di mana semuanya ia pelajari secara otodidak.

Cowok berusia 21 tahun ini juga merupakan seorang Creative Planner dan juga Music Director di WebTVAsia Indonesia. WebTVAsia sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif, di mana WebTVAsia menjadi salah satu partner resmi YouTube yang mengelola berbagai channel yang ada YouTube.

Saat ini Ardhito sedang sibuk menggarap sebuah video komedi bersama dengan tim WebTVAsia yang nantinya akan di tayangkan di Channel YouTube dengan nama PasPus.

Nah kalau kamu penasaran sama salah satu karya ciptaan Ardhito, berikut brilio.net sajikan musik video yang berjudul The Bitterlove, yang dikutip dari channel pribadinya, Ardhito: