Brilio.net - Udin Nganga, salah satu komedian Betawi yang kariernya mulai meroket setelah membintangi Para Pencari Tuhan (PPT). Bersama Asrul Dahlan, Udin Nganga sangat totalitas berakting dan membuat namanya dikenal luas oleh publik karena aktingya yang berhasil menghibur penonton dengan akting lucunya.

Sebagai komedian Tanah Air, kehidupan keluarga Udin Nganga tentu turut menjadi sorotan publik. Selain itu kehidupan keluarga Udin semakin menarik karena memang jarang terekspos. Salah satunya, pria kelahiran 19 Februari 1965 memiliki seorang istri bernama Tati. Bersama dengan Tati, ia dikaruniai dua orang anak bernama Tiandini Octaviani dan Ferdiansyah Ramadhan.

Anak perempuannya bernama Tiandini Octaviani mencuri perhatian publik karena disebut memiliki paras yang cantik. Perempuan lulusan Politeknik APP Jakarta tersebut kini telah berkeluarga dan sesekali membagikan potret mesranya bersama suami.

Penasaran dengan potret Tiandini Octaviani anak Udin Nganga? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @tiandinioct, kumpulan potret Tiandini Octaviani anak Udin Nganga yang jarang terekspos, Senin (5/10).

1. Putri komedian ini bahkan sudah menikah, dan sudah memberikan cucu cantik untuk Udin Nganga.

putri udin nganga Berbagai sumber



2. Anak Udin Nganga ini memang memiliki paras yang cantik dan cukup menarik perhatian dari fans Udin Nganga.

putri udin nganga Berbagai sumber

3. Tiandini juga memiliki hobi fotografi, namun sebagian besar foto di Instagram pribadinya didominasi oleh potret alam hasil jepretannya.

putri udin nganga Berbagai sumber

4. Anak sulung Udin Nganga ini adalah sosok seoarang anak yang sayang pada kedua orangtuanya, dan kakak yang baik bagi sang adik, Ferdiansyah Ramadhan.

putri udin nganga Berbagai sumber

5. Hobinya dalam fotografi membuat dia gemar mencari tempat atau konsep foto Instagramable.

putri udin nganga Berbagai sumber

6. Ini adalah momen ketika Tiandini lulus dari kuliah.

putri udin nganga Berbagai sumber


7.  Gimana? Gayanya udah Instagramable banget kan?

putri udin nganga Berbagai sumber