Brilio.net - Tepat pada Senin (16/9) kemarin, putri bungsu artis cantik Venna Melinda, Vania Athabina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Seperti diketahui, Vania lahir pada 16 September 2016 lalu.

Di hari istimewa sang anak, Venna rupanya sudah mempersiapkan hadiah khusus untuk putrinya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Putri Indonesia 1994 itu pun mengunggah momen ketika dirinya memberi kejutan pada Vania.

Kala itu, kado telah disiapkan di kamar tidur Vania. Usut punya usut, hadiah tersebut merupakan impian Vania itu sendiri. Memasuki kamar, Vania langsung mengeluarkan ekspresi senang mendapat kado sang mama.

"Hadiah dari mama. Hadiah dari mama. Hadiah dari mama, tempat tidur. Tutup mata dulu. Lihat hadiah dari mama," kata Venna.

Lucunya Vania tampak pandai menuruti perkataan sang mama. Ia pun sontak menutup mata dengan ekspresi yang terlihat begitu senang. Saat membuka mata, Vania mendapati sebuah ranjang istana berwarna pink sebagai hadiah ulang tahunnya.

hadiah vania © 2019 brilio.net foto: Instagram/@vennamelindareal

"Wooow!" teriak Vania girang.

Venna Melinda lantas menjelaskan bahwa Vania memang mengidamkan memiliki kamar kecil bertema istana.

"Vania dapet tempat tidur dari mama guys. Terima kasih mama, gimana? Jadi tempat tidur ini impiannya Vania guys. Vania minta, 'mama beliin aku istana yang ada tempat tidur'. Alhamdulillah mama menemukan ini," tutur Venna.

Venna bahkan berkelakar bahwa tempat tidur besar itu masih muat jika ditempati bertiga bersama Verrell dan Athalla.

"Ini hadiah dari mama untuk ulang tahun ketiga Vania. Gede kan? Ini muat untuk Verrell, Kak Athalla," sambungya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal) on

Video ini dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar memuji kepintaran Vania Athabina dan ada pula yang tersentuh ketulusan hati Venna Melinda dalam menyayangi putri kecilnya tersebut.

"Ya Allah, pinternya aktingnya bikin mamahnya seneng," puji @juliawati9666.

"Waoo hadiahnya keren sekali tuh Vania," komentar @lilyput123455.

"Aiicchhh cenengnya yang dapat kado dari mama," komentar @hanidingle.