Brilio.net - Sebagai anak, tentu selalu berusaha menyenangkan hati orang tua. Dalam mengungkapkan perasaan sayang kepada orang tua, kadang kala seorang anak akan sukarela menyisihkan hasil jerih payah untuk membeli hadiah.

Kendati orang tua tidak pernah menuntut untuk diberikan sesuatu, akan tetapi, hadiah persembahan dari anak ini merupakan wujud ucapan terima kasih dan rasa bakti kepada orang tua.

Begitupun yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air ini. Sebagai rasa syukur atas dukungan dari ibu, mereka membelikan hadiah mewah berupa mobil. Pemberian dari para seleb untuk ibunya ini pun sukses membuat haru bahagia.

Daripada penasaran, yuk lansung simak seleb yang hadiahkan mobil mewah untuk orangtuanya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/7).

1. Tyna Dwi Jayanti.

seleb beri hadiah mobil mewah untuk ibu © berbagai sumber

foto: Instagram/@tynadwijayanti

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Tyna Dwi Jayanti, mantan istri Kenang Mirdad. Selang sehari sebelum ulang tahun putrinya, Tyna merayakan momen pertambahan umur ibunda tercintanya.

Lewat Instagram-nya, Tyna memberikan kejutan untuk sang ibu. Dalam sebuah kotak besar, terlihat kunci mobil sebagai kado spesial untuk ibu Tyna. Saat melihat penampakan mobil putih hadiah dari sang putri, ibu Tyna tak bisa menahan haru.

"Ga ada yg buat aku lebih bahagia sekarang dari pada membahagiakan mamaku. Happy birthday mama, i love you! We love you," tulis Tyna.