Brilio.net - Ada banyak cara untuk melepas rasa lelah dan penat. Mulai dari bersantai di rumah atau berjalan-jalan untuk menghirup udara segar. Menikmati alam juga jadi salah satu kegiatan yang kerap dipilih banyak orang. Begitu juga dengan penyanyi cantik Aura Kasih. Ibu satu anak itu menikmati keindahan alam dengan menyusuri hutan pinus. Bersama orang-orang terdekatnya, Aura Kasih membagikan momen menyenangkan itu di akun media sosial Instagramnya.

Dalam perjalanan itu, rupanya Aura Kasih menuju sebuah curug yang tidak banyak diketahui orang. Dengan spesialnya curug itu membuat Aura dan rombongannya harus menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Dengan berpenampilan santai, perempuan berdarah Sunda itu juga menggunakan sandal jepit untuk menemani perjalanannya. Momen yang awalnya berjalan tenang itu dinikmati Aura dengan mengabadikan keindahan hutan pinus tersebut.

"Foto ke -1 pas baru sampe di hutan pinus perjalanan belum di mulai (swallow masih nempel di kaki ) dan foto dg penuh estetika dg pose menatap langit," tulis Aura.

Pengalaman Aura Kasih wisata ke alam terbuka © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@aurakasih

Keindahan pemandangan alam itu juga mencuri perhatian Aura. Ia pun mengabadikan suasana hijau yang mengelilinginya. Dalam salah satu unggahannya, Aura mengaku momen tersebut membuat perasaanya menjadi lebih adem.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ya allah adem banget hati #renjana

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

Namun rupanya untuk menemukan curug yang dituju, Aura justru bertemu dengan berbagai macam kejadian. Tak terduga, ia dan rombongan menempuh perjalanan sampai dengan 12 km. Kejadian menarik itu terjadi setelah ia mendapatkan informasi dari warga sekitar yang mengatakan lokasi curug yang tidak terlalu jauh. Durasi perjalanan yang jauh, juga sempat membuat Aura merasa dehidrasi lantaran ia dan rombongan lupa untuk membawa bekal air minum.

"Di prank sama warga sekitar, katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat (terpeleset)," ujar Aura dengan emoji tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

di prank sama warga sekitar katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat bener2 bolang... tapi asli air nya manis, FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah samgat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini... TIIS CEULI HERANG PANON daripada jakarta loba CORONA serta CONGOR NA ORG2 julid !! anyway, yg nanya “ini buat vlog apa bukan”, bukan... sampai saat ini belum kepikiran bikin vlog... )

A post shared by aura kasih wiraatmadja (@aurakasih) on

Menariknya, ternyata momen itu menjadi pengalaman yang berkesan bagi Aura. Meskipun harus minum dari mata air langsung, namun diakui justru ia merasa air tersebut terasa manis. Ditambahkan Aura, curug yang ia tuju masih belum banyak diketahui wisatawan. Sehingga ia harus melalui perjalanan yang cukup susah.

Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengatakan bahwa pengalamannya menjadi momen berharga yang memberikan perasaan baik. Ia pun merasa bersyukur dengan pengalaman yang ia lalui.

"Tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini," tutup Aura.

Gimana nih, kamu tertarik coba pengalaman seperti Aura?

RECOMMENDED BY EDITOR