Brilio.net - Bagi penggemar serial televisi pasti sudah tak asing dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tayangan satu ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari warga pinggiran Jakarta, tepatnya di kampung Rawa Bebek yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Sinetron ini juga dibintangi sederet karakter utama mulai dari Rojak, Purnomo, dan Sutisna. Seiring perkembangan cerita, ketiga karakter ini pun memiliki konflik yang beragam dengan para karakter pendukungnya. Salah satunya adalah Purnomo yang menyukai seorang gadis bernama Windy.

Purnomo pun kerap menjemput Windy dengan motor kesayangannya di berbagai kesempatan. Kisah cinta Purnomo dan Windy pun mencuri perhatian. Rupanya, sosok Windy di kehidupan nyata cukup aktif dalam beberapa kegiatan lho.

Selain aktif di dunia seni peran, pemeran Windy juga aktif menjadi seorang presenter. Ia juga kerap tampil manglingi saat mengenakan hijab. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @vandarainy pada Minggu (2/4).