Brilio.net - Jelang akhir tahun, banyak sineas Indonesia yang menghadirkan film-film bagus di layar lebar yang jadi temab saat menikmati akhir tahun. Tak hanya film anak-anak tapi film yang mengusung tema cinta juga banyak loh.

Yang terbaru adalah film berjudul 99 Nama Cinta yang rencananya akan tayang pada 14 November mendatang. Menurut aktris senior Widyawati, film ini memiliki cerita yang berbeda dibanding film-film bertema cinta lainnya. Artis senior itu pun merasa film bertema cinta seperti yang diusung film yang ditulis Garin Nugroho itu, bisa disaksikan berbagai usia.

"Yang saya lihat dan tonton tadi sangat bagus ceritanya buat berbagai usia. Banyak nilai positif yang bisa diambil dari cerita film ini," ujar Widyawati saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Menurut Widyawati, salah satu hal yang bisa dipelajari adalah bagaimana seseorang untuk tidak egois dalam menjalankan kehidupannya. Di balik kepentingannya, pasti ada kepentingan orang lain juga.

"Film ini mengajarkan bagaimana untuk tidak egois dan masih banyak lagi yang bisa diambil dari ceritanya," ujar Widyawati lebih lanjut.

Secara garis besar, film produksi MNC Pictures tersebut bercerita tentang kehidupan Talia yang diperankan Acha Septriasa. Ia berprofesi sebagai produser di salah satu stasiun televisi swasta.

Talia kembali bertemu teman kecilnya, Kiblat yang diperankan Deva Mahenra. Kiblat memegang amanat untuk mengajarkan Talia ilmu agama usai lulus dari sebuah universitas di Mesir. Tentu saja hal tersebut sangat bertentangan dengan karakter Talia yang terkesan ambisius mengejar karier daripada belajar ilmu agama.

"Film ini sangat menarik karena ide ceritanya baru. Kita bicara 99 Nama Tuhan yang akhirnya dijadikan judul dengan 99 Nama Cinta. Semoga film ini bisa diterima semua kalangan," harap Widyawati.

Film yang direkomendasikan Widyawati ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019 mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, sejumlah bintang seperti Susan Sameh dan Adinda Thomas, ikut berakting dalam film 99 Nama Cinta.