Brilio.net - Widy Soediro Nichlany atau yang sekarang dikenal dengan nama Widy Vierratale, merupakan vokalis band yang digawangi Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar. Selama berkarier bersama Vierratale sejak 2008, Widy sudah menelurkan lagu-lagu hits, di antaranya, Seandainya, Kesepian, Dengarkan Curhatku, dan Perih.

Namun, baru-baru ini Widy mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, perempuan 32 tahun ini mengungkapkan bahwa dia mundur dari band yang sudah membesarkan namanya. Tak lupa, dia mencatut Instagram Kevin, Raka, dan juga Vierratale.

widy umumkan hengkang dari vierratale © instagram

foto: Instagram/@widikidiwdkdw

"w cabut juga dari Vierra, ya. Gw udahan!," tulis Widy di instagram story-nya, Kamis (15/12).

Tak hanya itu saja, Widy juga pamit kepada para Vierrania, atau penggemar Vierratale yang sudah menemaninya selama 14 tahun. Dia tampak berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah mendukung dan memberikan hadiah.

foto: Instagram/@widikidiwdkdw

"Vierrania, gw pamit juga, ya. Tim prod juga, ya, gw pamit! Assalamualaikum," sambung gadis kelahiran 8 Mei 1990 ini.

Sontak hal tersebut langsung ramai diperbincangkan publik hingga trending di Twitter. Banyak yang kaget akan keputusan yang dibuat Widi. Unggahan terakhir Widi di laman Instagram pun diserbu pertanyaan warganet.

Nggak hanya mempertanyakan, mereka juga meminta agar Widy tetap bertahan di Vierratale. Kendati ramai di jagat media sosial, sampai saat ini, baik Widy maupun Vierratale masih belum memberikan informasi detail mengenai mundurnya Widy dari vokalis Vierratale.