Brilio.net - Beberapa waktu lalu, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi ramai dibanjiri pujian warganet, usai tampil di salah satu musik festival. Berduet dengan idolanya, Raissa Anggiani, Gempi begitu lihai membawakan lagu berjudul Kau Rumahku.

Nggak hanya suara emasnya yang bikin candu penonton, penampilan Gempi di momen tersebut pun tak luput mencuri atensi. Kini tumbuh besar, Gempi tampak semakin cantik dan stylish kenakan dress selutut dipadukan dengan kaus kaki hitam dan flat shoes warna senada.

Di beberapa momen, Gading dan Gisel pun tak ketinggalan memamerkan potret OOTD putrinya. Gaya Gempi memadukan outfit keseharian disebut kian estetik. Nggak salah, jika Gempi dipercaya untuk menjalani pemotretan untuk salah satu brand fashion lokal. Penasaran seperti apa potret putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang kian stylish?

Berikut dirangkum berbagai sumber, potret Gempi yang tampil stylish bak ABG pada seperti dilansir brilio.net pada Senin (26/12).