Brilio.net - Memiliki suami seorang aktor tentu harus siap dengan konsekuansi melihat suami beradu mesra dengan lawan mainnya ketika berakting. Tentu saja harus bersabar karena itu semua adalah bentuk profesional dan totalitas ketika berakting.

Memiliki kesabaran hati yang berlebih ini terjadi pula pada artis cantik Putri Anne. Terlebih ketika harus mengahdapi fans para suaminya, Arya Saloka yang seringkali memberikan komentar kurang mengenakkan untuk dirinya.

Tidak mudah tersulut emosi, biasanya ibu satu orang anak ini akan memberikan respon dengan santai atas komentar warganet tersebut. Seperti yang belum lama ini, Putri Anne kembali mendapat komentar miring dari warganet.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @putriannesaloka, Jumat (17/9) ia mengunggah sebuah tangakapan layar yang berisi sebuah pesan dari salah satu warganet. Dalam Instagram Stories yang diunggahnya tersebut terlihat salah satu warganet mengirim pesan yang berisi harapannya agar Arya Saloka dan Amanda Manopo berjodoh.

Respon santai Putri Anne saat Arya Saloka didoakan jodoh dengan Amanda © Instagram/@putriannesaloka

foto: Instagram/@putriannesaloka

Anne, sekuat apa kamu menahan Arya Saloka, kalau Allah sudah mengtakdirkan mereka berjodoh di dunia, insyaallah suatu saat akan terjadi karena tak ada yang mampu menolak kehendak Allah, kalau masalah anak biar sepuluh anak bisa Amanda melahirkan secara dia kan masih muda wkwkwkwk,” tulis warganet tersebut.

Bahkan, warganet itu juga menyebut Amanda bisa memberikan keturunan yang banyak kepada Arya, mengingat usianya yang masih muda. Menaggapi hal tersebut, Putri Anne justru memberikan respon yang terlihat santai.

Ibuu… sehat-sehat ya bukk.. panutan banget ibu tuh @rizantydarwis,” tulis Putri Anne di Instagram Stories.

Ini bukan kali pertama Putri Anne Saloka memberi tanggapan secara santai untuk warganet. Sebelumnya, ia mengaku sering menertawakan komentar miring warganet dan tidak diambil hati.