Brilio.net - Baru-baru nama Yang Hyun Suk, CEO dan pendiri YG Entertainment tengah jadi perbincangan warganet. Nama CEO YG ini disebut-sebut usai hebohnya pemberitaan B.I yang mundur dari iKON. Otomatis B.I juga putus kontrak dengan YG Entertainment.

Buntut dari mundurnya B.I ialah kekecewaan fans iKON. Banyak yang menyesalkan kenapa CEO YG tidak melindungi artisnya. Kekecewaan itu pun diungkapkan melalui akun media sosial. Tidak sedikit warganet yang protes kepada CEO YG.

Salah satu cuitan warganet tentang CEO YG pun ada yang mencuri perhatian. Pemilik akun Twitter @amandrug mengunggah foto CEO YG di akun twitter disertai cuitan kecewa. "bodoamat gw gedeg sama YG gak jelas males," tulis akun Twitter @amandrug pada Rabu (19/6).

 

Tidak disangka, cuitan tersebut mengundang beragam komentar. Pasalnya foto CEO YG yang diunggah oleh Twitter @amandrug disebut mirip Merry asisten Raffi Ahmad. Cuitan tersebut pun telah diretweet 473 kali dan disukai 296 warganet.

 

Ada juga warganet yang melakukan cocoklogi dengan menggabungkan foto CEO YG dan Merry. Tidak disangka, keduanya memang memiliki banyak kemiripan. Berikut komentar warganet mengenai kemiripan CEO YG dan Merry asisten Raffi Ahmad.

"sekilas mirip merry asistennya rafi ahmad dah," cuitan akun @dorksfairy.

"Ini kenapa mirip banget sama merry," ujar akun @IkaCeriaa.

"Ini tante meri nya rafi Ahmad bkn sih. Mirip," tulis akun @sailorm00n3.