Brilio.net - Beberapa waktu lalu, beredar kabar tentang kondisi pusara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ramai dengan peziarah. Sayangnya, tampak bunga-bunga di makam berserakan. Bahkan foto mendiang Vanessa pun hilang. Keluarga yang ditinggalkan pun sempat mempertanyakan keberadaan foto Vanessa.

Sementara itu, beredar pula video TikTok yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang merapikan makam serta mengganti foto Vanessa yang hilang. Dilansir brilio.net dari video TikTok @fazatun_nikmah97, Rabu (10/11), terlihat wanita berkacamata tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan membawa karangan bunga untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Saat berziarah, ia tak lupa untuk membersihkan serta merapikan makam. Ia menyapu bunga-bunga yang sudah mengering di sekitar makam Vanessa dan Bibi. Ia juga berinisiatif untuk mengganti foto Vanessa yang hilang.

wanita ini ganti foto Vanessa Angel yang hilang © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@fazatun_nikmah97

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak Selasa, 9 November 2021 ini sudah ditonton 9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 900 ribu pengguna. Aksi wanita ini juga dibanjiri pujian dari warganet.

"masyaallah terimakasih orang baik, semoga Allah melindungi kaka dari segala hal apapun, sehat terus ka," komentar akun @Yuyun Parwati.

"Ya Allah jadi lega sekarang, tadi ada berita kalau fotonya kaka vanesa hilang dan posisi makamnya berantakan, alhamdulillah sekarang ada orang baik," imbuh akun @storF.A.N.C.

"hal baik yang mbaknya tabur, akan datang seribu hal baik yang menghampiri," tulis akun @Aldo.

@fazatun_nikmah97

Balas @ningodhe2 sama sama kaka ##gala ##galaanakvanessabibi ##makamvanessa ##vanessa ##vanessabibi ##galaskyandriansyah

Rela - Shanna Shannon

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR