Brilio.net - Iklan menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian publik terhadap produk yang akan dijualkan. Sejak era 80-an hingga kini, brand-brand ternama sudah menghadirkan publik figur yang cocok untuk dijadikan bintang iklan.

Nah, bagi kamu yang kelahiran 2000-an pastinya sudah nggak asing dengan iklan deodoran. Pasalnya, iklan ini cukup melekat di ingatan penonton. Dalam iklan tersebut, terdapat gadis cantik memakai kaus pink yang tengah naik kendaraan umum. Gadis dengan rambut di ikat ini menjadi idola pada masanya.

Wanita ini nggak hanya dikenal sebagai bintang iklan, namun juga kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia berhasil menjadi salah satu artis cantik yang namanya meledak di tahun 2000-an dengan berbagai judul sinetron, FTV, hingga layar lebar yang diperankannya.

Meski kini namanya masih dikenal di layar kaca, namun wanita ini juga memiliki kegiatan lain di luar dunia hiburan lho. Menilik dari Instagram pribadinya, kini dirinya menjadi instruktur menyelam. Kira-kira seperti apa sosoknya saat ini ya?

Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/1), berikut potret terbaru wanita di iklan deodoran yang kini jadi instruktur selam.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR