Brilio.net - Belakangan ini, wajah sejumlah artis Tanah Air terpampang di Times Square New York. Sebelumnya dua komika Indonesia, Marshel Widianto dan Babe Cabita sempat membuat heboh lantaran wajahnya menghiasi Times Square.

Kini pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyusul untuk tampil di Times Square New York. Raffi dan Nagita yang ditunjuk sebagai duta produk kecantikan MS Glow itu pun mengisi iklan dengan layar besar di salah satu pusat bisnis terkenal di Amerika Serikat tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @raffinagista1717, Senin (31/8), Raffi begitu senang karena wajahnya dapat menghiasi Times Square. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku bangga bisa menjadi bintang MS Glow dan wajahnya terpampang di Times Square New York.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!!," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Dalam keterangan unggahannya, Raffi juga menceritakan pengalaman yang dulu hanya bisa foto di depan Times Square. Tapi siapa sangka, sekarang wajahnya dan sang istri justru menjadi salah satu yang terpampang di Times Square.

"Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, hari ini ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!," kata Raffi pada keterangan unggahannya.

wajah Raffi dan Nagita tampil di Times Square New York © Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagista1717

 

Tidak lupa, pemilik Rans Cilegon FC itu pun mengucapkan terima kasih kepada Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari selaku owner dari MS Glow.

"Terima kasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kami sebagai brand ambassador MS Glow dengan produk-produknya yang memang andalan kita banget!!," imbuhnya.