Brilio.net - Bagi penonton setia televisi, pastilah tidak akan asing lagi dengan sosok Mumuk Gomez. Sejak beberapa tahun terakhir, wajah Mumuk memang cukup sering menghiasi program acara televisi. Seperti menjadi presenter Dahsyat, RANS Family, hingga Sarah Sechan.

Meski dikenal karakter yang unik dan humoris, nyatanya perasaan pahit dan sedih juga pernah dirasakan oleh gadis kelahiran Kulon Progo, Yogyakarta ini. Pasalnya ia kerap mendapat komentar negatif dari masyarakat soal wajahnya yang dianggap tak cantik.

Ia mengaku sejak awal masuk di dunia hiburan Tanah Air sudah menjadi korban bully. Kala itu, wanita 24 tahun ini diragukan dalam hal berakting. Dilansir dari Taulany TV, kadang pula Mumuk pernah merasakan momen dirinya disebut mengikuti oang lain dalam urusan melawak.

curhat mumuk gomez Taulany TV

foto: YouTube/TAULANY TV

"Apa lu dimirip-miripin (pelawak yang giginya agak maju). Lu sok-sokan ngelucu kek gini nggak bisalah. Padahal aku tuh kalau mau ngehibur, ngelawak, nggak pengen jadi orang lain, gue pengen jadi diri aku sendiri," curhatnya seperti dikutip brilio.net dari Taulany TV, Senin (13/1).

Mumuk mengungkapkan salah satu bagian fisiknya yang sering jadi sorotan adalah gigi dan wajah. Kebanyakan orang menyebut giginya 'tonggos' dan wajahnya dekil. Padahal, selama ini Mumuk hanya ingin dikenal sebagai dirinya sendiri tanpa mengikuti siapapun.

"Tetap aja zaman sekarang ada yang mencela 'yaelah muka kek gini kok bisa jadi artis," cerita Mumuk kepada Andre Taulany.

curhat mumuk gomez Taulany TV

foto: YouTube/TAULANY TV

Bahkan suatu ketika, Mumuk sempat geram dengan pemberitaan mengenai ia yang disebut mempunyai kekasih bak seorang pangeran. Baginya, ia merasa seperti dipojokkan di mana seolah-olah tak pantas mempunyai kekasih tampan.

"Karena pacar aku yang sekarang kek dianggap ganteng banget lah, bak pangeran dan aku yang mukanya kek gini kayak nggak pantes gitu," sambungnya.