Brilio.net - Nama Ririn Dwi Ariyanti kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Hal itu bermula kala Benny Simanjuntak mengunggah video yang memperlihatkan mantan istri Aldi Bragi itu ikut merayakan Natal bersama Jonathan Frizzy dan keluarganya.

Dalam video singkat tersebut terlihat Jonathan Frizzy atau Ijonk, Ririn, Benny, serta para tamu yang hadir kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Benny Simanjuntak menyebut bahwa mereka tengah merayakan momen penyambutan hari natal dan memenuhi undangan dari Ijonk.

Unggahan tersebut pun menuai polemik di kalangan warganet. Banyak yang mengatakan bahwa kemunculan Ririn di momen tersebut seolah membenarkan hubungan yang terjadi di antara Ririn dan Ijonk.

Di luar hubungannya dengan Ijonk, ibu tiga anak ini dikenal sebagai salah satu ratu sinetron Indonesia. Menekuni dunia akting sejak awal tahun 2000-an, Ririn diketahui telah membintangi puluhan sinetron.

Sebagai publik figur, penampilan Ririn tentunya selalu menjadi pusat perhatian publik. Penampilannya terlihat selalu cantik dengan berbagai gaya. Tidak hanya di masa sekarang saja, kecantikan Ririn telah terpancarkan sejak dulu.

Lantas seperti apa potret lawas Ririn Dwi Ariyanti? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/12).