Brilio.net - Wajah artis Indonesia kembali menghiasi Times Square New York. Sebelumya sederet artis dan penyanyi ternama Tanah Air seperti Nadin Amizah dan Raffi Ahmad pernah tampil di Times Square. Kali ini giliran penyanyi cantik, Maudy Ayunda yang wajahnya terpampang di Times Square.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @maudyayunda, Rabu (22/9), ia mengunggah potret dirinya yang terpampang dalam reklame besar di Times Square, New York. Maudy terpilih sebagai Artist of the Month dari Indonesia program musik EQUAL dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Maudy Ayunda terpampang di Times Square New York © Instagram/@maudyayunda

foto: Instagram/@maudyayunda

"Situasi di Time Square New York. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan," tulis Maudy Ayunda pada keterangan unggahannya.

Kemudian dalam unggahannya, penyanyi lagu Perahu Kertas tersebut menambahkan keterangan yang meminta tolong kepada teman-teman yang berada di New York untuk mengunggah foto dan menandai dirinya.

"Teman-teman yang di New York tolong unggah foto dan tandai aku!!" lanjut Maudy.

Unggahan yang memperlihatkan wajahnya menghiasi reklame pencakar langit di New York itu lantas mendapat respons dari sejumlah artis dan warganet lainnya. Kolom komentar unggahan Maudy tersebut banjir pujian.

"So proud of u kak mod!" tulis @_heymeva.

"Prestasi luar biasa " komentar @daffaalfkr.

"Keren banget! Ntar deh kalo pas ke New York lagi, moga2 masih ada... " balas @imanusman.