Brilio.net - Siapa yang tak ingin menjadi penyanyi hebat dan terkenal? Wajahnya bisa terpampang di setiap platform, lagu terbarunya didengar banyak orang, sudah pasti itu menjadi impian para penyanyi. Pengalaman tersebut rupanya terjadi pada Maruli Tampubolon.

Sukses dengan lagu barunya yang bertajuk 'Never Stand Alone', wajah penyanyi Maruli Tampubolon muncul dan menghiasi Times Square New York.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, lagu terbaru tersebut merupakan proyek Maruli Tampubolon dengan Maleena Music melalui MT Production.

Lewat kolaborasi tersebut, wajah Maruli Tampubolon pun terpampang di Times Square, New York City, di screen gedung Nasdaq. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Maruli Tampubolon pada, Selasa (22/12).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maruli Tampubolon (@marulitampubolon777)

 

"It's time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone, Listen now on any digital platform," tulis Maruli pada keterangan.

Maruli Tampubolon sendiri sebenarnya juga tak menyangka kalau wajahnya akan menghiasi Times Square. Dia sangat bersyukur wajahnya bisa 'bertengger' di layar raksasa itu.

wajah maruli di times square © Instagram

foto: Instagram/@marulitampubolon777

 

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN," tambah dia.

Anak pengacara kondang, Juan Felix Tampubolon itu berharap agar single terbarunya itu dapat dinikmati oleh semua orang seluruh dunia.

"Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia." pungkas Maruli.

wajah maruli di times square © Instagram

foto: Instagram/@marulitampubolon777

 

Postingan terkait wajah Maruli yang terpampang di Times Square, New York menuai pujian dari para warganet. Banyak yang merasa bangga dengan pencapaian Maruli, seperti yang diungkapkan oleh teman-teman sesama artis.

"Praise God itoooo...! Bangga kali aku bah! You deserve it, man. Congratulations " tulis Lea Simanjuntak

"gokillll," sambung Raffi Ahmad.

"TOP Laeku..So proud Of you!!!" imuh @dave_loeb.

"Wuaaaaaaa keren bangett" pungkas @wandaomar.

wajah maruli di times square © Instagram

foto: Instagram/@ekagustiwana

 

Sebelum ini, ada Weird Genius yang punya pengalaman sama dengan Maruli Tampubolon. Wajah Weird Genius terpampang di Times Square New York berkat lagu Lathi ciptaan mereka, pada 13 Juli kemarin.