Brilio.net - Sosok Fedi Nuril lama tak terlihat di layar kaca. Personel Garasi Band ini semakin dikenal saat memerankan tokoh Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta melalui arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Kesuksesan akting Fedi dalam film tersebut membuatnya lekat dengan sosok pria yang tenang dan idaman bagi para wanita. Nggak hanya sampai Ayat-Ayat Cinta, karakter pemimpin itu juga kembali dipercayakan padanya dalam film 5 cm.

Hal inilah yang membuat Fedi semakin banyak dikagumi para penggemarnya. Namun sayangnya para penggemar wanita sempat harus menerima perasaan kecewa dan bersabar ketika mengetahui kabar pernikahan aktor andal itu.

Vanny Widyasasti menjadi wanita beruntung yang berhasil meluluhkan hati Fedi Nuril. Melalui proses taaruf atau pengenalan diri dalam agama Islam, membuat Fedi yakin untuk meminang sosok Vanny. Bahkan rumah tangga keduanya jauh dari terpaan kabar negatif hingga saat ini. Menjalani bahtera rumah tangga sejak tahun 2016, rupanya kebahagiaan Fedi Nuril semakin bertambah.

Di tahun ke empat pernikahannya, istri Fedi Nuril kembali dipercaya untuk merasakan hamil kedua kalinya. Potret janin yang kini berusia empat bulan itu ditunjukkan Fedi melalui akun Instagram pribadi.

Loading...

Anak kedua Fedi Nuril © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang," tulis Fedi.

Fedi yang tampak bersantai dengan sang istri memperlihatkan foto hasil USG kehamilan Vanny. Dengan wajah bahagia keduanya terlihat bangga dengan perkembangan si buah hati.

Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan Fedi dan Vanny, rupanya Hasan, anak pertama mereka juga terlihat semangat menyambut adik kecilnya. Senyum yang tak kalah lebar dari orangtua, diperlihatkan Hasan saat membawa foto calon adiknya.

Anak kedua Fedi Nuril © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fedinuril

"Ada abang Hasan senang sekali akan punya adek," ungkap Fedi degan emoji bahagia.

Menjaga istri yang mengandung anak kedua, membuat Fedi juga tidak lupa meminta doa kepada para ngikutnya agar sang istri selalu mendapatkan kemudahan hingga hari persalinan.

Anak kedua Fedi Nuril © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@calystavannyws

"Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar. “Rabbi hablii minashshaalihiin” (Wahai Rabbku, berikan aku keturunan yang saleh). Aamiin," ujarnya.

Usia kandungan yang sudah memasuki umur 17 minggu itu juga diunggah Vanny Widyasasti dalam akun pribadinya. Pengumuman yang ia berikan itu, membuat para pengikut dan orang terdekatnya memberikan ucapan selamat kepada Vanny dan Fedi.

Anak kedua Fedi Nuril © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@calystavannyws

"Awww selamattt ya," ungkap @trishachas

"Waaa umi? Selamaaatttt sehat2 teruss ya umi," begitu doa yang diberikan akun @jenytrikd.

RECOMMENDED BY EDITOR