Brilio.net - Berbicara soal band Tanah Air tentu tak luput dari pesona vokalisnya. Nggak cuma dari kualitas suara dan paras tampannya, aksi panggung sampai interaksi yang dibangun vokalis dengan penggemar juga menjadi daya tarik tersendiri. Nggak salah, jika para vokalis band ini sukses memiliki popularitas di industri hiburan.

Eits, tapi siapa yang menyangka, jika vokalis band yang satu ini sukses memukau banyak orang lewat kepiawaiannya menjadi pembicara. Yap, ia adalah Indra Perdana Sinaga, vokalis band Lyla yang kini memutuskan bergabung dengan Ada Band.

Dari unggahan video TikTok @ndaniod dilansir brilio.net pada Senin (18/7), vokalis yang akrab disapa Naga ini diundang sebagai pemateri di acara Evaluasi Bank Penyalur di Bandung. Pada momen tersebut, Naga ditugaskan menyampaikan materi mengenai tantangan dan hambatan menjadi developer.

Diketahui, selain berkarier sebagai vokalis band, Naga juga melebarkan sayap sebagai developer. Ia pun tampak santai saat menyampaikan materi di hadapan tamu undangan yang hadir.

Namun, wanita yang mengunggah video ini menyoroti sikap Naga saat jadi pembicara. Jauh dari kesan sombong, Naga sukses membuat wanita ini terpukau dengan kebaikan sikapnya. Seperti pada video pertama, terlihat, wanita ini mengunggah potret percakapannya dengan Naga sebelum menjadi pembicara. Satu menit selang chatnya dikirim, Naga langsung membalasnya dengan ucapan terima kasih.

vokalis band diundang jadi pembicara © TikTok

foto: TikTok/@ndaniod

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR