Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang selalu menarik untuk diulik. Satu tahun bersama sebagai suami istri, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu terlihat mesra. Aura pengantin baru pun masih begitu terpancar dari pasangan yang menikah pada Februari 2019 ini.

Seolah tak terpisahkan, Syahrini dan Reino selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Apalagi saat wabah virus Corona yang membuat banyak orang memutuskan untuk stay at home. Masa-masa isolasi ini pun dimanfaatkan Syahrini untuk menikmati momen berdua bersama suami.

Syahrini pun kerap memanjakan sang suami dengan masakannya. Salah satu masakannya disajikan Syahrini untuk Reino Barack adalah puding buatannya sendiri yang diberi nama SAH. Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu Sesuatu tersebut pun kerap memperlihatkan skillnya dalam membuat puding.

Syahrini mengakui, puding buatannya menjadi dessert yang paling disukai Reino Barack. Syahrini pun merasa bangga ketika puding buatannya dipuji sang suami. Apalagi puding buatannya tersebut ia tambahkan vla. Syahrini mengaku kalau pengalaman membuat vla tersebut menjadi pertama kalinya dalam hidup.

Mendapat pujian dari suami, Syahrini pun menuliskan reaksi manjanya di Instagram Story-nya. Syahrini juga tak lupa memamerkan puding dan vla hasil karyanya.

Loading...

Reaksi manja Syahrini bikin vla puding Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Dan Kali Ini Teramat Lezat Katanya Pa "RB" Krn Istri Tambahkan Vla, Perdana Dlm Seumur Hidup Bikin Pudding & Fla OMG Finally I Dit It,... Dan Pa "RB" Pun Cintaaaahhh "Pudding SAH" Nya Istri. Pudding (Stay At Home)," tulis Syahrini seperti dikutip brilio.net, Sabtu (4/4)

Di unggahan selanjutnya, Syahrini memperlihatkan detail pudding tiga rasa dan vla buatannya. Syahrini juga menulis kalau puding tersebut disajikan setiap hari sesuai keinginan Reino Barack.

"Dengan 3 Rasa Yg Berbeda Setiap Harinya," tambah Syahrini.

Reaksi manja Syahrini bikin vla puding Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Selain dinikmati oleh Reino Barack, Syahrini juga membagikan puding beserta vla buatannya ke para sahabat. Ia mengirimkan puding hasil karyanya ke beberapa teman, salah satunya adalah Reny Sutiyoso. Reny bahkan menyarankan Syahrini untuk buka toko.

Reaksi manja Syahrini bikin vla puding Instagram

foto: Instagram/@rennysutiyoso

Kemudian Reny membalas Syahrini dengan mengirimkan kue dan kangkung. Mereka pun saling memamerkan kiriman itu di laman Instagram masing-masing.

RECOMMENDED BY EDITOR