Brilio.net - Kabar kurang sedap datang dari salah satu band papan atas Tanah Air. Pada Sabtu (13/7) malam, D'Masiv menjadi band pengisi dalam konser di Lapangan Lombok. Pertunjukan tersebut sempat diwarnai kejadian kurang enak. Saat di tengah konser Rian D'Masiv dan Ray D'Masiv tampak bersitegang.

Video pertengkaran mereka di panggung itu tersebar luas di media sosial, termasuk di beberapa akun gosip Instagram. Dalam rekaman video itu, saat musik masih berjalan, Rian tampak menghampiri Ray ke posisi belakang untuk bicara. Rian terlihat berbisik di telinga Ray.

Mereka terlihat sedang mendiskusikan sesuatu. Setelah beberapa kali terlihat kontak bicara saling berbisik, keduanya lantas memisahkan diri saling menjauh. Rian sempat melanjutkan bernyanyi, namun beberapa saat kemudian Ray terlihat menghampiri Rian.

Pembicaraan terakhir antara Rian dan Ray tak berlangsung dengan baik. Entah apa yang keduanya bicarakan. Ray bahkan sempat mendorong tubuh Rian ke belakang. Kemudian basis dari D'Masiv itu lantas melepaskan gitar bass yang ia kenakan kemudian menjatuhkannya di panggung.

Kemudian Ray tampak pergi begitu saja dari atas panggung. Melihat kepergian Ray dari atas panggung, Rian hanya bisa diam. Sedangkan personel lain terlihat syok dan tak bisa mencegahnya.

Loading...

Setelah insiden itu terjadi, beberapa jam kemudian Ray sempat mengunggah dua status di Instagram Story akun pribadinya. Status tersebut hanya berisi tulisan dan sebuah emoji tangan mengacungkan jari tengah. Dari statusnya Sabtu malam itu, terlihat kekesalan dan umpatan dari basis D'Masiv.  

Rian D'Masiv berbisik instagram

foto: Instagram/@raidinata

Hingga kini belum diketahui apa sebenarnya masalah yang terjadi di antara mereka berdua. Belum diketahui juga apakah hubunga mereka sudah membaik ataukah belum. Namun beberapa waktu ini, Rian mengunggah sebuah status terbaru di akun Instagramnya.

Vokalis D'Masiv itu mengunggah sebuah foto semua anggota D'Masiv. Kelima personel berdiri berjejer bersama di sebuah bangunan berwarna merah. Mereka tampak kompak bak tampil di sebuah pemotretan. Tak lupa Rian menuliskan sebuah caption yang diduga buntut dari permasalahannya dengan Ray.

Rian D'Masiv berbisik instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian dilansir brilio.net dari akun Instagram @rianekkypradipta pada Minggu (14/7).

Unggahan sekaligus caption Rian setidaknya bisa menjadi obat penenang bagi penggemar setia D'Masiv. Sebab banyak penggemar mereka jadi ikut gusar dengan kejadian Sabtu malam itu. Tak sedikit dari penghuni Instagram turut mendoakan hubungan meraka agar tetap baik.

"Saya mohon kalian tetep baik-baik aja yaa bang," tulis akun @ariamaliap.

"Menyikapi sgala perbedaan yg kini kita hadapi saling menyalahkan itu bukan jalan terbaik. Tetap kompak my fav band sejak SMP @rianekkypradipta @dmasivbandofficial," kata akun @dewirkurniawati.

"Ttp jaga kekompakan," tutur akun @kurnia_bdy.

"Semangattttt Tetap kompak @dmasivbandofficial. Semoga setiap masalah akan menjadi pemicu kekompakkan Kalian dan semakim Solid Aamiiin YRA," ujar akun @deasydgayatri.

"Semangat kak, ada banyak Masivers yg sayang ke kalian tulus, cukup liat kalian baik-baik dan kompak terus aja kitaa udah seneng bgt.. semoga apapun masalahnya segera terselesaikan dengan baik," sahut akun @ridohoirinnisa.

RECOMMENDED BY EDITOR