Brilio.net - Saat ini banyak seleb Tanah Air menghabiskan waktu luang mereka di rumah. Pasalnya menyebarnya virus Corona membuat pemerintah mengambil tindakan tegas dan meminta penduduknya untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah hingga waktu yang telah ditentukan.

Tak hanya karena aturan pemerintah yang berlaku, banyak orang memilih untuk di rumah karena mereka tidak ingin terinfeksi virus tersebut. Hal serupa dilakukan pula oleh keluarga besar Raffi Ahmad. Kali ini ada yang menarik dari sang istri, Nagita Slavina.

Selama di rumah, wanita yang akrab dengan sapaan Gigi ini memilih untuk menyaksikan serial drama Korea atau drakor. Menariknya salah satu adegan dalam drama Korea tersebut membuat ibunda Rafathar ini menangis sesenggukan.

Melihat sang istri menangis, Raffi yang memang dikenal sangat jail ini merekam aksi mewek sang istri. Menyadari hal itu Gigi langsung menutup wajahnya dengan selimut.

"SSSsstttt !!!!! Nonton KOREA Drama ada yang nangis #dirumahaja," tulis Raffi pada unggahan Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SSSsstttt !!!!! Nonton KOREA Drama ada yang nangis #dirumahaja

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Unggahan Raffi tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang gemas dengan tingkah ibu satu anak ini. Bahkan beberapa seleb pun ikut memberikan komentar.

"Aaaaaa sumpah ngakaaaak pisaan," kata Sahila Hisyam.

"G bakal bisa berhenti liat kapten ri mah," timpal Shireen Sungkar.

"Baperr pasti nonton koreaa mah aku jugaa suka terbawa emosii,,," kata Jenita Janet.

Video aksi mewek Gigi itu bahkan ramai di Twitter. Salah seorang warganet mengunggahnya ulang.

"nagita adalah kita semua," tulis akun Twitter @flawlaah.