Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebritis Tanah Air, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, pasangan selebritis tersebut baru saja resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan pasangan yang baru mengenal satu tahun silam ini pun disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta Tanah Air. Lesty dan Billar diketahui saling mengenal pertama kali saat sama-sama menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara televisi. Setelah keduanya resmi menikah, beberapa video lawas keduanya kembali viral di media sosial.

Dilansir brilio.net dari Instagram @info_viral.id, Jumat (20/8) terlihat video Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi bintang tamu pada sebuah program acara televisi.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KUMPULAN INFO JAMAN NOW (@info_viral.id)

 

Dalam video tersebut, terlihat Billar bertanya kepada Lesty ingin menjadi teman atau sahabatnya? Lantas Lesty menjawab "kalau jadi sahabat nanti enggak jadi lagi."

Sontak saja jawaban Lesty tersebut pun ditimpali Tukul Arwana selaku pembawa acara tersebut dengan pertanyaan "mauya jadi apa?". Tidak terduga ternyata Lesty menjawab ingin menjadi istri Billar.

Tidak disangka-sangka ternyata jawabannya beberapa waktu silam kini menjadi kenyataan. Lesty telah resmi menjadi istri Billar setelah menikah pada Kamis (19/8) kemarin.

Viral video lawas Lesty Kejora ingin jadi istri Billar © berbagai sumber

foto: Instagram/@info_viral.id

 

Video yang beredar di media sosial ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari para warganet. Banyak warganet yang terbawa suasana dengan ucapan Lesty pada video lawasnya tersebut.

"Disini lah kebaperan ku dimulai kek ada tarikan nya kalau mereka bakalan bersama soalnya ngeklik bgt," komentar @rahmaaleshaa.

"Msh ingat bgtt acara itu..allah kobul ucapan dd..semoga kalian bahagia until janah" tulis @en_boen.

"Om tukul kliatan terharu, matanya smpe berkaca-kscssDoa terbaikk buat kalian," ujar akun @megasilw12.