Brilio.net - Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka berhasil membuat para penonton dan netizen takjub. Tak hanya parasnya yang rupawan dan perannya sebagai Aldebaran yang cool, ia ternyata memiliki suara merdu ketika mengaji.

Dalam sinetron Ikatan Cinta episode 242, Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), dan Fara Simatupang (Reyna) terlihat selesai menunaikan ibadah salat. Amanda dan Fara tampak anggun menggunakan mukena, sedangkan Arya membacakan surat Al Baqarah bagian awal.

Arya Saloka pun khusyuk membacakan surat Al Baqarah dengan suaranya yang merdu. Ia melantunkan ayat demi ayat dengan panjang-pendek yang tepat dan intonasinya nyaman didengarkan.

Ketika Arya mengaji, Amanda memerankan dengan baik karakter Andin dengan bersyukur memiliki suami seperti Aldebaran. Demi mendalami perannya, Amanda Manopo juga mengenakan mukena yang membuatnya terlihat lebih mempesona.

Setelah selesai mengaji, Fara pun meminta Arya untuk mengajarinya membaca Al Quran. Pemeran Aldebaran ini kemudian mulai mengajarkan membaca basmalah dengan suara merdunya. Kemudian Arya mengejakan huruf alif ba ta kepada Fara.

Nah, berikut video viral Arya Saloka yang tengah mengaji di sinetron Ikatan Cinta, episode 242.