Brilio.net - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video Ariel Noah tengah memakai masker dan mengenakan pakaian putih khas tenaga medis. Ariel yang disebutkan berkunjung ke rumah sakit itu datang bersama personil Noah lainnya.

Dalam video yang beredar tampak vokalis band Noah itu bersama dua pria lainnya tengah memasuki ruangan sambil merapihkan masker medis. Ariel berpakaian putih mirip pakaian tenaga medis dan mengenakan penutup rambut.

Kedatangan Ariel membuat beberapa perempuan histeris saat mengetahui Ariel tengah berkunjung. Ariel tampak kembali merapikan penampilannya saat melihat sebuah cermin di sampingnya.

Tak butuh lama, video tersebut langsung viral setelah sejumlah akun gosip Instagram ramai-ramai mengunggah ulang rekaman tersebut.

Dalam video yang berdurasi cukup singkat itu memperlihatkan Ariel dan rombongannya masuk ke rumah sakit dan terlihat usai mengunjungi pasien.

Loading...

Tidak ada keterangan yang spesifik terkait kunjungan vokalis Noah Band itu termasuk kapan dan di mananya, yang jelas dalam unggahannya tertera caption atau judul "Si Ariel(Noah) jadi relawan auto sembuh semua".

Tak hanya itu, mereka juga terdengar beberapa kali memuji Ariel lantaran terpesona saat melihat pria karismatik itu memakai pakaian medis lengkap dengan masker.

Setelah ditelusuri, ternyata video yang viral tersebut merupakan rekaman video yang dibuat oleh pemilik akun Instagram @vijaya.lee. Menurut Vijaya, video tersebut merupakan koleksi lama yang dibuat sebelum wabah corona muncul di Indonesia.

"Iyah sudah lama," komentar pemilik akun @vijaya.lee saat menjawab pertanyaan seorang warganet.

Vijaya juga mengungkapkan jika Ariel saat itu bukan mengunjungi sebuah rumah sakit. Vokalis grup musik NOAH itu diketahui tengah berkunjung ke sebuah pabrik. Video itu merupakan video lama saat Ariel dan rombongannya berkunjung ke sebuah pabrik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

*video hanya ilustrasi Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan semoga semakin banyak yang sembuh dari covid19 dan segera musnah deh dari indonesia, Apalagi kalau bor jadi dokter covid 19 sih auto sembuh semua *maklum ngedit krn gabut Uda berapa minggu meliburkan usaha . . . #ArielNoah #staysafe #stayathome #dirumahaja #sahabatnoah #noah #noahband #musicastudios #arielnoahfans #covid19 #corona #apd #indonesiabisa #cucitangan #masker

A post shared by Ariel Noah Fans | VL (@vijaya.lee) on

"*video hanya ilustrasi*

Jangan lupa pakai masker dan cuci tangansemoga semakin banyak yang sembuh dari covid19 dan segera musnah deh dari indonesia, Apalagi kalau bor jadi dokter covid 19 sih auto sembuh semua

*maklum ngedit krn gabutUda berapa minggu meliburkan usaha*," tulia akun vijaya.lee

Lewat akun media Instagramnya @vijaya.lee membuat klarifikasi kepada sejumlah pihak yang telah salah paham terhadap video tersebut.

"klarifikasi ya, saya yg upload video ini di caption sudah tertulis jelas video hanya ilustrasi artinya video editan, bukan di rs dan bukan jadi relawan. Video tahun 2019 dipabrik , sengaja ga diedit videonya biar tahu dari awal sudah ditulis. *Video hanya ilustrasi," tulis Vijaya dalam unggahannya.

RECOMMENDED BY EDITOR