Brilio.net - Nama Amanda Manopo kian naik daun semenjak jadi pemeran utama sinetron Ikatan Cinta. Ia beradu akting dengan aktor Arya Saloka. Mereka berperan menjadi pasangan suami-istri (pasutri).

Meski baru pertama kali dipasangkan menjadi pasutri, chemistry kuat antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses bikin baper masyarakat Indonesia. Amanda dan Arya Saloka juga cukup dekat di luar syuting.

Baru-baru ini mereka tertangkap kamera sedang mengendarai motor gede alias moge saat di luar syuting. Penampilan Amanda dan Arya saat naik moge tersebut terlihat gahar. Para penggemar semakin dibuat dag dig dig dengan aksi mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FANSFANATICK (@fansaryasaloka6)

 

Hal ini terlihat dalam salah satu video penggemar Arya Saloka. Tampak Amanda Manopo mengenakan pakaian putih dan krem. Sementara Arya Saloka tampak kemeja putih dan kacamata hitam. Momen ini sontak menuai komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan Amanda dan ketampanan Arya Saloka saat naik motor gede.

"Aduh keren keren mau pada kemana pa bos,bu bos naik moge," tulis @hartati2787.

"wiiiiih... Andin...sm Al..keyeeen...siiiplah...," timpal @anifajarmeileni9.

"Terpesona ngeliat pak bos ama bu bos," tutur @n.izzatun.

"wooww keren mas Al Andin naik moge," tambah @novianti5649.

"Keeeerrrrreeeeeeeeen woooooy...
Gemeeeees bikin sedunia bener2 baper wooy....sering² az mereka berdua kek gini.sumpah seneng woooy.kekompakan mereka itu lh yg kita tuggu," ujar @ria_nb.