Brilio.net - Dunia fotografi memang sangat menarik untuk diikuti. Banyak orang baik tua maupun muda gemar mengambil gambar dengan kamera. Berbagai lokasi unik dan keren disambangi untuk mendapatkan hasil yang apik dan estetik.

Selain pemandangan alam atau suasana perkotaan, orang-orang asing yang ada di sekitar juga bisa dijadikan objek foto. Saat ini banyak fotografer yang suka menjadikan orang asing yang mereka temui, sebagai model foto mereka.

Seperti fotografer yang berikut ini. Saat sedang berjalan di tengah kota dia meminta izin kepada perempuan yang sedang berdiri di pinggir jalan. Perempuan berambut pendek itu diminta menjadi model fotografer tersebut.

Namun yang bikin warganet tercengang bukan cuma hasil fotonya, tetapi juga wajah si perempuan yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi legenda mendiang Nike Ardilla.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kipotart, Minggu (20/6), sebuah video memperlihatkan fotografer yang sedang mencari model untuk pemotretannya. Dia memilih orang secara random yang berada di sekitarnya.

"Strangeran di dukuh atas ketemu reinkarnasinya Nike Ardilla," tulis akun @kipotart dalam video.

cewek mirip nike ardilla © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@kipotart

 

Perempuan berambut pendek dengan kaos hitam dipilih sebagai model street fotonya. Usai meminta izin, perempuan yang tidak diketahui namanya tersebut pun setuju menjadi model street foto tersebut.

Saat video tersebut menunjukkan hasil pemotretannya, warganet terkesima melihat wajah sang model. Rambutnya yang pendek serta parasnya yang kalem itu disebut mirip penyanyi cantik Nike Ardilla.

cewek mirip nike ardilla © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@kipotart

 

Hal itu pun 'diamini' oleh warganet lain yang menyebutkan sang model bak reinkarnasi dari Nike Ardilla. Pujian pun membanjiri kolom komentar postingan video tersebut.

"mungkin klo alm Nike Ardilla msh idup kira2 kek gini ya anaknya," tulis salah satu warganet.

"diantara semua yang mirip nike ardilla menurut gw ini paling mirip," kata @bitsyygo_.

"dah ini mah keren euy modelnya plus fotografernya juga," puji @ratih_ang.

"Gua merinding plis, mirip banget," tambah Nurul.

@kipotart

NIKE ARDILA di sudirman street. ##dukuhatas ##fyp ##fyp ##kipotart ##stranger

suara asli - Taufik akbar

 

Video yang di-upload pada Sabtu (19/6) kemarin sudah ditonton oleh 794 ribu kali, dan like yang mencapai 151 ribu. Kalau menurut kamu mirip nggak sama Nike Ardilla?