Brilio.net - Generasi 90-an atau sebelumnya pasti nggak asing lagi dengan sinetron atau drama televisi buatan rumah produksi Genta Buana. Drama televisi ini sempat hits dan menjadi tontonan favorit banyak orang.

Artis-artis Genta Buana pun populer di kalangan masyarakat. Meski saat ini mereka sudah tidak membintangi series tersebut, tapi nama mereka masih tetap dikenal di kalangan para penggemar.

Bertahun-tahun berlalu, kini para artis Genta Buana pun telah memiliki kesibukan masing-masing, salah satunya Reiner Grandie Manopo atau Reiner Manopo. Reiner yang memang menggemari sepeda motor terutama vespa ini belakangan viral usai mengunggah kesibukan barunya sebagai tukang reparasi jok.

Iapun menuai sorotan warganet lantaran profesinya kini yang jauh dari dunia hiburan. Menarik untuk mengulik tentang kehidupan dari aktor yang hingga kini masih sendiri ini. Salah satunya soal huniannya. Beberapa waktu lalu, aktor 36 tahun ini mengunggah kondisi rumah sederhananya yang sempat kebanjiran nih.

Dihimpun brilio.net dari akun YouTube Reiner Grandie Manopo, Minggu (13/11), berikut 11 potret rumah sederhana Reiner Manopo yang kini menjalani profesi tukang reparasi jok motor.